teenz-prayer-juni

Teenz Prayer Request — Pergumulan & Doa • LVII

Kak, minta doanya buat pacarku soalnya mau ujian sekolah.
Desy, Salatiga, +6281904910xxx

Oke Desy, kakak doakan. Sukses selalu ya.

 

Kak, aku minta didoakan supaya bisa melaksanakan PSG di Trakindo dengan baik.
Jenifer, +6285254424xxx

Oke Jenifer. Carilah pengalaman sebanyak-banyaknya selagi kamu masih muda. Amsal 1:32

Mohon doanya buat bundaku yang sedang sakit kepala, sudah lama belum sembuh. Trims.
Sriyeti, +6285249179xxx

Ok Sriyetri, kami bantu dalam doa. Tetap percaya bahwa mukjizat Tuhan itu masih ada.

 

Tolong doa buat pacar saya yang selalu cuek, juga buat orang-tua saya kak.
Nia, +6285238420xxx

Ya Nia, kami doakan. Tetaplah cari kehendak Tuhan untuk masa depanmu yang terbaik, jugauntuk orang -tuamu.

Syalom kak, aku mohon doanya buat pacarku supaya bisa lolos tes seleksi masuk tentara. Buat teman-teman kelas XII supaya dilindungi oleh Tuhan dalam menjalani try out sampai UAN nanti. Juga supaya aku tabah dan setia dalam menjalani hidup.
Ventie, +6281805902xxx

OK Ventie, kakak doakan. Tuhan pasti mendengar doa dan kerinduan kita.

 

Syalom kak, terima kasih atas dukungan doanya. Ulangannya sukses. Terima kasih buat Tuhan Yesus Kristus.
Rachel, +6281248462xxx

Ok. Sukses selalu dan tetap semangat belajar ya. Tuhan Yesus memberkati.

 

Syalom, tolong bantu dalam doa buat pekerjaan dan usaha saya jalani sekarang dan agar tetap setia melayani Tuhan.
Jeremiaz, Jayapura, +6281248138xxx

Ok Jeremiaz. Kami dukung dalam doa. Orang yang setia sampai akhir akan mendapatkan mahkota kehidupan.

Syalom sobat, tolong bantu dalam doa supaya keluargaku dipulihkan dan aku cepat menikah. Thanks.
NN, +6289667812xxx

Segala sesuatu ada waktunya dan pasti indah pada waktunya (Pkh. 3:11).

 

Syalom, tolong doakan untuk pergaulan di sekolah yang makin tidak jelas. Doakan semoga tetap berjalan dalam tuntunan Tuhan.
Ica, +6281805081xxx

Ya, Ica, kami bantu dalam doa. Tetap semangat. Tuhan Yesus selalu menyertaimu.

 

Syalom kak, mohon doanya buat hubunganku dengan orang yang aku sayang, agar tiap rencana kami dimateraikan sama Tuhan dalam pernikahan kudus dan tetap mampu menjaga kekudusan karena semua akan indah pada waktu-Nya. GBU
Ruth, +6285371519xxx

Syalom Ruth, kami doakan semoga Tuhan akan menjaga kamu dan orang yang kamu sayang untuk menjaga kekudusan di dalam hubungan kalian. Sebaiknya kalian berkomitmen di hadapan Tuhan bila perlu ada kakak rohani atau embina yang mendampingi kalian. Tetap berdoa dan menjaga komitmen tersebut.

Syalom, aku mau minta dukungan doa buat kakak kosku, Maria. Rencananya beberapa bulan mendatang dia mau nikah dengan pacarnya. Tapi udah 3 minggu ini mereka berantem dan gak pernah berhubungan lagi, tapi gak putus. Dia sering nangis sendiri karena kepikiran terus sama masalahnya.
Debora, +6285297863xxx

Kami doakan agar Tuhan yang memberikan kesabaran dan hikmat bagi kedua belah pihak, dan membukakan jalan untuk hubungan mereka. Tetaplah berikan kekuatan dan dorongan kepada kak Maria ya dan ajak dia berdoa bersama. Kiranya Tuhan menolongmu untuk menjadi berkat bagi kakak kosmu. GBU.

Tolong doakan aku biar cepat sembuh dari sakit paru-paru. Thanks.
Refelino, +6285333377xxx

Refelino yang terkasih, kami doakan agar Tuhan menolong dan menyembuhkanmu. Tetap semangat dan percaya kepada kemahakuasaan Tuhan.

Minta bantuan doa persiapan UNAS, SNMPTN dan tes-tes masuk perguruan tinggi. Serta doa buat keluargaku yang jauh di Ngawi. Kiranya kami semua selalu jadi hamba setia buat TuhanYesus.
Mayong, +6289680500xxx

Hai Mayong, Takut akan Tuhan adalah permulaan hikmat dan pengetahuan. Tetap andalkan Tuhan dan berusaha berikan yang terbaik. Tuhan pasti menolong setiap anak-Nya yang setia pada-Nya.

Syalom, aku minta didoakan karena aku akan menghadapi UTS.
Nope, +6285333706xxx

Syalom, Tuhan tidak pernah melepaskan tangan-Nya atas anak-anak yang mengasihiNya. Berusahalah semaksimalnya, dan serahkan kepada Tuhan, Ia akan bertindak.

Kak, saya mau minta dukungan doa dalam menghadapi mid semester.
NN, 085238414xxx

Selamat berjuang menghadapi mid semester, ya. Kami pasti mendoakanmu. GBU.

 

Kak mohon dukungan doa untuk papa dan kakakku supaya bisa kembali kepada Tuhan. Mohon dukungan doa supaya papaku mau mengizinkanku untuk ikut pelayanan. Trims.
Weny, Batu, +6283834991xxx

Baik, kami akan mendoakan agar Tuhan Yesus menjamah hati papamu dan kakakmu. Tunjukkanlah juga buah-buah yang baik agar mereka juga melihat hal tersebut dan rindu untuk berbalik pada Tuhan. Roh Kudus yang menolongmu untuk menjadi saksi bagi mereka.

Kak tolong doakan besok aku akan melakukan ujian lisan. Thanks.
Rachel, +6281248462xxx

Rachel, Tuhanlah sumber hikmat, dan Ia memberikannya kepada setiap anak-Nya yang takut akan Dia. Tuhan akan menolong dan memberikan hikmat, tetaplah bergantung pada-Nya.

Syalom, minta doa agar teman-temanku tidak menjerumuskanku dalam dosa.
Amos, +6285333628xxx

Amos yang baik, tetaplah hidup di dalam takut akan Tuhan dan Amos juga harus bisa menjadi teladan bagi teman-teman dengan mengingatkan mereka untuk tidak terjerumus ke dalam dosa. Ingat pesan firman Tuhan: Pergaulan yang buruk merusak kebiasaan yang baik (1 Kor. 15:33).

Kak mohon dukungan doa ya, aku kena masalah karena sering banget bohong pada ortu. Uang buat bayar kos aku pakai untuk jajan sama teman-teman. Nah ibu kosku hendak melahirkan dia butuh biaya, aku diusir keluar kos. Sampai kemarin dia kirim surat yang isinya menagih uang kosku. Aku menyesal dan malu banget. Aku sudah janji pada Tuhan tidak begitu lagi sekarang.
Christin, +6287752695xxx

Ya, kepercayaan itu memang penting. Berubahlah mulai dari sekarang, diawali dari hal-hal kecil. Jujurlah dalam perkara kecil terhadap siapapun. Takutlah akan Tuhan dan ingat bahwa Tuhan terus melihatmu sekalipun kamu tidak bisa melihatnya. Minta pengampunan dari Tuhan, Tuhan pasti mengampuni kamu dan jangan berbuat dosa lagi (1 Yoh. 1:9).Berdoauntukmu.

Kak, tolong doakan aku ya, saat ketemu pasangan selalu aku disalahkan. Padahal aku tidak melakukan hal itu.
Nova, +6285397164xxx

Ya Nova yang manis, mungkin tidak hanya cukup dengan doa ya. Tapi komunikasi. Komunikasi yang sehat secara terbuka dari dua arah itu penting. Cobalah mulai bangun komunikasi yang baik.

Tolong doakan mamaku yang kena penyakit kista ovarium dan tinggi kolestrol.
Ira, +6285349847xxx

Ya Ira. Tetap percaya bahwa Tuhan sanggup lakukan mukjizat-Nya. Berserah kepada Tuhan apapun yang terjadi Tuhan pasti memberi yang terbaik. Yesaya 53:5

Tolong doakan aku dong, tugas sekolahku menumpuk, aku gak bisa mikir.
Nando, +6285338461xxx

Ok, Nando, selain kita berdoa minta kemampuan dari Tuhan kita juga harus berusaha ya. Ada bagian yang harus kita lakukan dan selebihnya Tuhan yang akan menolong. Flp. 4:13.

Kak, tolong bantu aku dalam doa ya, aku dalam pergumulan untuk membawa ortu dan 3 sahabatku untuk mengenal TuhanYesus. Selama ini aku sudah perjuangkan lewat doa dan puasa.
Wiwid, +6281904514xxx

Baik wiwid, keselamatan itu adalah anugerah dari Tuhan. Diberikan kepada siapa saja dan hanya Tuhan yang bisa menentukan anugerah itu diberikan kepada siapa. Tugas kita hanyalah memberitakan kabar keselamatan itu dan memiliki sikap hidup yang bisa memberkati orang yang belum diselamatkan. Yoh. 3:16.

Shalom kak, saya minta tolong supaya aku bisa secepatnya mendapatkan jodoh yang sesuai keinginan saya. Dan supaya aku bisa cepat dapat kerja yang sesuai keinginan saya.
Dikya, 087859735xxx

Dikya umur berapa sekarang? Kadang yang sesuai dengan keinginan kita belum tentu yang terbaik untuk kita. Bagaimana kalau doanya diubah. Semua yang kita minta yang sesuai dengan kehendak Tuhan karena Tuhan tahu apa yang terbaik untuk kita. Okey?! Tetap semangat.

Syalom, aku minta doa buat keluargaku supaya jangan ada lagi pertengkaran.
Okta, Jogjakarta, +6287839666xxx

Kiranya Tuhan terus menolongmu dan memberimu kekuatan. Mulailah dari dirimu lebih dahulu untuk berdamai dengan semua orang di dalam keluargamu. Baca Galatia 5:16-26 ya.

Kak, doakan aku ya, supaya bisa memenuhi panggilanku sebagai hamba-Nya yang setia.
Juni, Medan, +6287763548xxx

Juni, menjadi hamba Tuhan itu suatu panggilan yang mulia. Jangan ragu-ragu. Tetapkan hatimu karena Tuhan pasti tolong kamu.

Kak, mamaku lebih sayang pada adik tiriku. Aku minta doanya ya kak, supaya mamaku tidak pilih kasih, tapi adil sama aku dan adik kandungku sendiri.
Widya, 081376897xxx

Tetap sabar dan mengasihi mama serta adik-adikmu ya, kami mendukungmu dalam doa.

 

Aku minta dukungan doa karena sebentar lagi aku mau Ujian Akhir Nasional.
Nola, 085343038xxx

Iya Nola, kami mendoakanmu, tetapi jangan lupa belajar ya.

 

Halo kak, doakan ya agar aku dan siswa lainya bisa lulus 100%. Amin.
Putri, 0852567035xxx

Hai Put, kamu mau lulus apa SMA atau SMP nih? Tetap semangat ya.

 

Kak tolong doain saya ya kak, besok saya mau ujian. Semoga Tuhan menyentuh pikiran saya, dan memberikan kesehatan. Amin.
Gresia, Riau, 082391813xxx

OK Gres, jangan lupa belajar juga loh. Tuhan Yesus besertamu.

 

Mohon doanya ya kak, soalnya saat ini saya lagi ada masalah sama keluarga, terutama mama. Doakan supaya kami tetap akur.
Xiao Kim, 087747935xxx

Syalom Kim, jangan berhenti mengasihi terlebih dahulu ya, karena kasih adalah kunci pemulihan. Kami mendukungmu dalam doa.

Syalom, minta doanya kak ,aku lagi menjalani ujian mid semester agar mendapat kemudahan dari Tuhan, dan semoga hasil ujiannya dapat memuaskan saya.
Maria, Medan, 085763707xxx

Selama kamu mengerjakan ujianmu dengan takut akan Tuhan, jujur dan belajar dengan rajin, maka Ia akan memberkatimu. Amsal 22:4.

Syalom, aku minta dukungan doa buat keluargaku agar mereka bertobat dan diselamatkan
Stefani, Ambon, 085243548xxx

Syalom Stef, tetaplah menjadi berkat dan kesaksian bagi keluargamu ya, kami mendukungmu dalam doa.

Syalom, saya minta doa untuk Kak Fris yang sedang ujian untuk hari Senin semoga dia bisa menjawab semua soalnya. Terimakasih kak.
Yovi, Kalteng, 085348443xxx

OK , Yo, kami berdoa untuk kak Fris. GBU.

 

Syalom, minta tolong bantu doa buat Tante Lili, temannya mamaku, yang punya masalah rumah tangga bertahun-tahun. Setiap hari dia curhat sama mamaku dan mereka berdoa bersama. Biar mukjizat Tuhan nyata dalam keluarganya. GBU.
NN, 089624844xxx

NN terkasih, kami mendukung kalian dalam doa. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan asal kita mau percaya (Luk. 1:37).

Aku minta bantuan doanya untuk adikku, Gresita, agar dia dapat menerima beasiswa di perguruan tinggi nanti.
Tyan, 087748001xxx

OK, kami berdoa untuk Gresita. Tuhan Yesus memberkati.

 

Syalom, tolong doakan kandungan saya ya, karena kami merindukan seorang anak.
Ibu Nelly, Timika, 081354000xxx

Syalom Bu, kami berdoa untuk Ibu agar Tuhan Yesus membuka kandungan Ibu. Tetap berharap pada Tuhan saja ya. GBU.

Syalom kak, tolong bantu doa ya, buat saya dan teman-teman, yang sedang melaksanakan ujian sekolah, agar kami bisa mendapat nilai yang memuaskan dan nama Tuhan dipermuliakan.
Shekina, Bali, 087860020xxx

OK, kami berdoa untukmu, tetap jujur dalam ujian ya. Doa orang benar bila dengan yakin didoakan besar kuasanya. GBU.

Syalom kak tolong doakan aku ya. Aku sedang dalam pergumulan, juga untuk pergaulanku dan aku ingin sekali bisa melayani di gereja. Thanks kak.
Jackline, Timika, 081240755xxx

Syalom Jackline, melayani tidak harus menunggu dipanggil atau diarahkan hamba Tuhan di gereja. Kamu bisa dengan memulai bertanya pada mereka dan menawarkan diri untuk melayani. Tuhan Yesus mengasihimu.

Kak, aku minta dukungan doa buat ortuku yang selalu bertengkar, terutama papa yang selalu keras kepala.
Yuni, Papua, 082399833xxx

Hai Yun, tetap sabar dan menjadi penengah untuk mereka ya. Kami mendukungmu dalam doa.

Hai kak, aku minta didoakan supaya bisa lulus dengan nilai yang baik dan cita-citaku tercapai.
Nita, Palopo, 082344543xxx

Hai Nit, kami berdoa untukmu. Jangan menyerah untuk terus berusaha ya. GBU.

 

Syalom kak, saya minta dukungan doanya agar saya rajin baca firman Tuhan dan mengerti isi hati-Nya, karena hari-hari ini saya sulit untuk baca firman. Thanks. GBU.
Jackson, Timika, 082271558xxx

Syalom Jackson, firman Tuhan sama halnya dengan makanan, kamu hanya perlu membiasakan diri untuk membaca setiap hari seperti kamu makan. Ayo semangat lagi! GBU.

Kak, minta doanya agar aku lulus UN SMA dan tes kuliahku, juga buat keluargaku ya.
Rina, Sorong, 085312383xxx

OK Rin, kamu juga harus semangat ya. Tuhan Yesus menyertaimu.

 

Kak tolong doakan aku untuk dekat dengan Tuhan, karena aku susah sekali untuk mengucap syukur pada Tuhan.
NN, 081240713xxx

NN yang terkasih, mengucap syukur bisa didasari dengan satu kesadaran bahwa segala sesuatu berasal dari Dia, untuk Dia dan bagi Dialah kemuliaan (Rm. 11:36). Jadi tidak ada yang perlu disombongkan. GBU.

Saya mohon dukungan doanya kak, akhir-akhir ini sakit sekali di bagian dada kak. Dan saya juga mohon doanya untuk masa depan saya.
Devita, NTT, 082342118xxx

Devita sayang, sebaiknya kamu segera berkonsultasi ke dokter, agar penanganan yang tepat bisa diberikan. Kami mendukungmu dalam doa, tetap semangat ya. GBU.

Kak, tolong doakan kampungku supaya dijauhkan dari kuasa-kuasa kegelapan, penyembahan roh-roh nenek moyang/berhala yang masih dipuja-puja, juga doakan remaja di sini supaya taat beribadah dan takut akan Tuhan. Juga untuk aku yang sebentar lagi akan mengikuti UAS dan UAN. Doakan supaya saya bisa menjadi seorang penginjil, dan memberitakan keselamatan buat jiwa-jiwa yang masih belum mengenal Yesus Kristus
Yulika, Kalteng, 082253530xxx

Hai Yul, kami mendukungmu dalam doa. Tetapkan hatimu untuk melayani Tuhan ya. Tuhan Yesus pasti menolongmu. GBU.

Saya minta dukungan doanya ya kak agar tahun ini saya dapat naik kelas dan mendapatkan nilai yang memuaskan bagi orang tua.
Valen, 089637943xxx

Baiklah Valen, jangan lupa berusaha keras untuk naik kelas dnegan belajar yang rajin, OK? GBU.

Minta bantuan doanya kak semoga UN saya berjalan dengan lancar dan saya dapat diterima kuliah di UPH .
Lidia, Tangerang, 089657974xxx

Jadilah menurut imanmu Lid, tetap semangat dan andalkan Tuhan Yesus saja ya. GBU.

 

Aku minta doanya dong, agar masa remajaku selalu berada di jalan yang benar.
Hellen, Sorong, 081247552xxx

Hai Hellen, jagalah hidupmu sesuai dengan firman Tuhan (Mzm. 119:9), dan jauhi pergaulan yang buruk ya (1 Kor. 15:33). GBU.

Syalom Kak Lia, kami Pemuda Gereja Bethany Poso, minta doanya ya supaya pelayanan kami di kota Poso dapat memenangkan banyak jiwa.
NN, 087844527xxx

OK, tetap semangat melayani Tuhan ya, salam untuk kawan-kawan di Poso. GBU.

 

Syalom kak, saya mau minta doanya supaya saya bisa mendapatkan jodoh di tahun ini dan cepat menikah. GBU.
NN, +6287885378xxx

Hai NN, berapakah usiamu? Apakah kamu sudah bekerja? Kalau masih sekolah, lebih baik fokus sama studi dulu ya. GBU.

Syalom kak, minta bntuan doa ya kak karena sebentar lagi mau ujian, doakan semoga lulus dan diterima di sekolah yang dikehendaki Tuhan.
Indah, Ambarawa, +6289669063xxx

Bener nih mau ditempatin di sekolah yang dikehendaki Tuhan sekalipun sulit dan harus menjadi saksi bagi-Nya? Semangat ya. GBU.

Kak, doakan aku yang mau ujian nasional nih.
Melani, Papua, +6282199269xxx

Ok Mel, tetap semangat dan jangan lupa mempersiapkan yang terbaik dnegan belajar yang rajin ya. GBU.

Aku minta dukungan doanya supaya dapat menjawab soal-soal ulangan.
Rulyan, Sumba, +6281239265xxx

OK, kamu mendukungmu dalam doa. Tetap jujur saat ulangan ya. GBU.

 

Saya minta bantuan doa untuk kecukupan biaya sekolah saya melanjutkan ke Perguruan Tinggi. Karena saya bergumul tentang biaya untuk masuk ke PT.
Anton, Solo, +6285647064xxx

Berdoa untukmu Anton. Tetap semangat ya. GBU.

 

Syalom kak, salam kenal, tolong doain aku supaya suatu saat nanti aku bisa membahagiakan orangtuaku.
Nanda, +6281338139xxx

Syalom Nanda, senang mengenalmu. Mengapa menunggu nanti bila kamu bisa membahagiakan mereka sekarang? Membahagiakan mereka tidak harus berupa materi (barang, uang, dsb) namun perbuatan baikmu, kasih dan ketaatanmu pada mereka dapat membahagiakan mereka juga. GBU.

Photo Credit: mathieujarryphoto via Compfight cc

Prayer & Heart

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *