teen-message-maret-2017

Teenz Message –Maret 2017

HUMBLE FAITH

namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku.
(Gal. 2:20)

Suatu kali Redaksi Kerygma Teenz menerima SMS dari salah satu pembaca. Ia bercerita jika mengikut Tuhan Yesus itu tidak mudah. Seringkali ia mengalami ejekan, cemooh juga dikucilkan oleh teman-temannya. Meski demikian ia tetap bertekun untuk membaca Firman Tuhan, berdoa dan mengikut Tuhan Yesus.

Ia memang merasa sedih dan menderita akibat orang-orang yang membenci keputusannya untuk menerima Tuhan Yesus. Tapi dalam hatinya terus bertekad untuk mengikut Tuhan. Ia percaya dalam penderitaannya, Tuhan Yesus juga turut bekerja dan menolong kehidupannya.

Kerygmers, apakah kamu juga mengalami penderitaan serupa saat kamu menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamatmu? Menjadi pengikut Kristus memang tidak mudah. Terkadang kita dianiaya secara rohani maupun fisik. Namun, melalui edisi kali ini semoga akan menolong kita untuk bertumbuh semakin kuat di dalam Kristus, tahan dalam menghadapi pencobaan dan penganiayaan. Jangan menyerah untuk mengikut Kristus, karena upahmu besar di Surga!

Redaksi

Photo Credit: http://www.oakchurch.org.au

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *