teen-message-des-2016

Teenz Message –Desember 2016

I LOVE YOU

Aku mengasihi orang yang mengasihi aku, dan orang yang tekun mencari aku akan mendapatkan daku. (Amsal 8:17)

Kerygmers terkasih dalam Tuhan Yesus, apa kabarmu?

Ah, tema edisi kali ini sungguh romantis sekali, “I Love You”. Tambah lagi kita telah memasuki bulan terakhir dalam tahun ini, Desember. Siapa yang tidak senang berada di bulan ini? Desember selalu membawa kedamaian dan keceriaan tersendiri dalam hati.

Pasti yang terbayang dalam pikiran kamu adalah Natal dan liburan, berkumpul dengan keluarga dan berbagi sukacita. Ah, betul khan…ini memang bulan yang paling dinantikan oleh kita semua.

Eits! Tunggu dulu. Ada satu PR yang perlu kita jawab: Apakah kita telah menjadi damai sejahtera bagi orang lain sepanjang tahun ini? Apakah kita telah benar-benar mengasihi Tuhan dan juga sesama kita? Apakah kita telah bertekun mencari Dia?

Tuhan Yesus lahir ke dunia dengan maksud agar dapat merangkul kembali kita umat-Nya, agar kita beroleh keselamatan dari dosa yang membelenggu kita selama ini. Karena hanya lewat kelahiran-Nya di dunia ini, itulah satu-satunya jalan penebusan bagi kita.

Nah, kalau kalian memang benar-benar mengasihi Tuhan Yesus, jangan lagi hanya bilang, “I love You!” tapi carilah Tuhan dengan sungguh-sungguh. Kasihilah Dia dengan cara kalian lebih peduli pada orang-orang yang belum mengenal diri-Nya. Belajarlah bersaksi pada mereka dan menyatakan cinta kasih-Nya yang selalu ajaib dalam hidup kita. “janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan. “(Yes. 41:10)

Redaksi

Photo Credit: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *