teen-message-agustus-2016

Teenz Message –Agustus 2016

PENGAMPUNAN!

“Lesu aku karena mengeluh; setiap malam aku menggenangi tempat tidurku, dengan air mataku aku membanjiri ranjangku. Mataku mengidap karena sakit hati, rabun karena semua lawanku” (Mzm. 6:7-8).

Apakah kamu pernah mengalami seperti Daud, yang menangis karena sakit hati hingga berhari-hari? Atau kalian sedang bergumul untuk mengampuni seseorang?

Ya, sakit hati lalu mengampuni adalah hal yang sulit dan tidak enak. Namun memilih untuk masa bodoh dan menyimpan kebencian dalam hati bukanlah jalan keluar terbaik yang dipilih anak-anak Tuhan. Tetapi jika kita memilih untuk mengampuni, maka jalan yang kita tempuhpun tidak semudah membalikan telapak tangan.

Wait, there must be a way out! Guys, tahukah kamu, untuk mendapatkan pengampunan Tuhan atas semua dosa manusia, Tuhan Yesus rela mati disiksa, dihina dan mati di kayu salib? Mengapa Dia mau membayar hutang dosa yang begitu mahalnya untuk sebuah pengampunan dari Tuhan? Itu karena Dia ingin memberikan pengampunan itu secara cuma-cuma, supaya kita juga bisa mengampuni orang lain juga! Selamat mengasihi dan mengampuni.

Redaksi

Photo Credit: https://sandivand.files.wordpress.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *