teen-message-juli-2016

Teenz Message –Juli 2016

STAGNANT

Taurat TUHAN itu sempurna, menyegarkan jiwa; peraturan TUHAN itu teguh, memberikan hikmat kepada orang yang tak berpengalaman. (Mazmur 19:8)

Matahari pagi masuk melalui celah jendela. Wah, sudah pagi, tapi aku malas sekolah. Tak lama kemudian di sekolah, “Baca buku paket halaman 90-92, lalu kerjakan LKS bab 8 ya, anak-anak,” ucap Bu Guru. “Aduh, malas, nyontek saja deh.”

Sepulang sekolah, “Ayo belajar, kerjakan PR mu sampai selesai baru main game,” kata Mama. Aduh, malas, besok saja, kan tugasnya dikumpulkan lusa.

Wah, siapa yang pernah melakukan hal seperti itu? Malas melakukan ini-itu karena bosan. Kenapa bisa bosan ya? Tahu gak, rasa bosan timbul diakibatkan karena keadaan yang sama, berulang terus-menerus setiap waktu? Yup! It’s called stagnant. Kebosanan yang terus-menerus bisa berakibat stress loh. Jadi, gimana cara mengatasinya dong?

Nah, edisi kali ini akan menjawab pertanyaan tadi. Dengan datang kepada Tuhan dalam hadirat-Nya, maka jiwamu mendapat kesegaran karena rahmat-Nya selalu baru (Rat.3:22-23). Dalam hadirat-Nya kamu juga bisa menemukan segala sesuatu yang kamu perlu seperti ide-ide baru, kekuatan untuk melakukan perubahan dan damai sejahtera dalam tuntunan Roh Kudus. Semangat! GBU.

Redaksi

Photo Credit: https://www.aei.org

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *