teen-message-juni-2016

Teenz Message –Juni 2016

GALAU!

Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. ( Mat. 11:28 )

Kita pasti sudah sangat sering mendengar kata dalam judul di atas. “Aku lagi galau kak, aku harus mutusin pacarku atau tidak ya?” atau “Sebaiknya aku bela temanku atau pacarku ya?” atau “Gimana nih, ortuku ingin aku masuk jurusan IPA, tetapi aku ingin IPS?” Sepertinya kegalauan sudah menjamur di kalangan anak muda.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata “galau” memiliki arti “kacau; tak karuan”. Artinya galau itu menandakan rasa yang tidak menentu. Penyebabnya juga bisa bermacam-macam. Bisa dari teman, tugas sekolah, orang tua, ataupun kejadian yang menyebalkan.

Tahukah kamu arti lain dari galau? yup, arti galau yang lain adalah “God Always Listening Always Understanding”, dalam bahasa Indonesianya “Tuhan selalu mendengar dan mengerti kita. Ya, kita punya Tuhan yang selalu mengerti dan mendengarkan doa kita. Jika saat ini kamu tengah mengalami rasa galau, mendekatlah pada Tuhan, maka Ia akan memberikan kelegaan. Jangan jauh dari Tuhan, agar rasa galaumu itu tidak makin membuatmu melakukan hal-hal yang tidak baik. Bijak dengan hidupmu!

Redaksi

Photo Credit: http://www.wrecked.org

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *