teen-message-mei-2016

Teenz Message –Mei 2016

“Demikianlah kita ketahui kasih Kristus, yaitu bahwa Ia telah menyerahkan nyawa-Nya untuk kita; jadi kita pun wajib menyerahkan nyawa kita untuk saudara-saudara kita.”
(1 Yoh. 3:16)

“Kau temanku, ku temanmu, kita selalu bersama, seperti mentega dengan roti…” Masih ingat lagu Sekolah Minggu ini gak? Tentang apakah isi lagu itu? Betul! It’s about friendship!

Asyik sekali bila kita memiliki teman akrab atau sahabat yang baik. Apalagi kalau kita punya hobi atau kesukaan yang sama, semisal punya grup band favorit yang sama! Bahkan rasanya ‘gak ada elo gak rame’, tapi gimana kalau sahabat yang kita sayangi itu berubah jahat? Atau bahkan ‘menusuk kita dari belakang’? Aww..! Sakitnya tuh di sini, kak.

Sahabat, tahukah kamu, Tuhan Yesus rela menjadi manusia supaya bisa bersahabat dengan kita? Dia rela mengorbankan segalanya demi kita, sahabat-sahabat-Nya. Bahkan Ia pun menepati janji-Nya bahwa Ia tidak akan meninggalkan kita sendiri. Ia memberikan Roh-Nya untuk selalu bersama dengan kita. Bukankah Ia adalah Sahabat yang super manis?

Demikian besar kasih Sahabat Sejati kita, Yesus Kristus, buat kita. Maka sekarang giliran kita dong, mengasihi sahabat dan menjadi sahabat yang baik, setuju?!

Redaksi

Photo Credit: https://upload.wikimedia.org

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *