teenz-message-maret-2016

Teenz Message –Maret 2016

IAM SPECIAL!

TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya; apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya. (Mazmur 37:23-24)

Apa kabar kamu? Adakah sukacita senantiasa dalam hidupmu? Atau ada banyak permasalahan yang tengah menyelimutimu? Jangan menyerah! Yakinkan dirimu, saat ada permasalahan di depanmu, sebenarnya Tuhan juga telah sediakan pertolongan-Nya bagimu. Jadi tetaplah bersabar mengandalkan pertolongan-Nya. Jika kamu goyah, maka pertolongan-Nya pun akan terlewatkan. Tapi jika kamu bertahan dan terus mengandalkan Dia, maka kelak kamu akan jadi seseorang yang special, istimewa dan menjadi jalan bagi Dia untuk menyatakan karya-karya-Nya.

Tahukah kamu, kali ini buku Renungan Kerygma Teenz juga tampil istimewa dengan harga yang istimewa pula, lho… Mungkin ada di antara kalian yang bertanya-tanya dalam hati, “Ada apa nih, kok Kerygma Teenz tampil dalam edisi istimewa dengan harga yang istimewa pula?”

Sepanjang tahun 2015 ini, redaksi berusaha memikirkan untuk memberikan yang terbaik bagi para pembacanya, termasuk dalam tampilan isi, mutu maupun harga buku renungan. Kerygma Teenz akan menampilkan dua kali edisi istimewa, yakni pada edisi Maret & April dan November & Desember 2015. Semua ini bertujuan, agar kami bisa memberikan yang terbaik bagi para pembaca, sekaligus ingin mengetahui bagaimana respon para pembaca Kerygma Teenz dengan tampilan baru ini?

Jika memang tampilan istimewa ini banyak diminati oleh para pembacanya, maka ada kemungkinan di tahun 2016 atau 2017 nanti, Kerygma Teenz akan mulai tampil dwibulanan. Jadi, kami sangat berharap kalian bisa mengirimkan kembali pendapat kalian tentang edisi istimewa ini, agar redaksi bisa mengetahuinya.

Ok, terlepas dari semuanya itu, marilah terus menjadi remaja yang berkarakter Kristus. Agar melalui hidupmu, kalian pun bisa menjadi berkat bagi sesama dan nama Tuhan dipermuliakan.

Peluk hangat,
Redaksi

Photo Credit: http://ablogforyourthoughts.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *