teen-message-desember-2015

Teenz Message –Desember 2015

GOD WORKS FOR GOOD

Wah, gak kerasa ya, sudah hampir di penghujung tahun 2015. Sejenak mungkin terlintas di benakmu kenangan tentang hal-hal yang menyenangkan, mengharukan, membanggakan, menyedihkan, menegangkan atau bahkan menjengkelkan, sepanjang tahun ini. Mungkin terbersit keraguan dan kekhawatiran tentang apa yang akan terjadi di tahun mendatang.

Dalam suasana Natal ini, kamu pasti ingat kisah Maria, yang didatangi malaikat Tuhan dan memberitahu kepadanya bahwa ia akan mengandung bayi Yesus. Tentu saja hal itu menggentarkan hati Maria karena dia masih single, alias masih gadis!

Tapi reaksi Maria dapat menjadi teladan untuk kita: ia memilih untuk mempercayai janji Tuhan dan mempercayakan hidup kepada-Nya, karena ia tahu bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkannya. Ia turut bekerja dalam segala sesuatu yang mendatangkan kebaikan (Rm 8:28).

Nah, apakah kamu juga ingin seperti Maria, yang diberi kehormatan untuk melahirkan Sang Juruselamat dunia? Bila kamu siap dipakai untuk kemuliaan-Nya, serahkanlah segala kehidupanmu untuk dipakai Tuhan. Percaya deh, karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang. Guys, He is with you, He works for good!

Merry Christmas & Happy New Year!
~Redaksi

Photo Credit: http://mlcauburn.org

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *