teenz-message-oktober-2015

Teenz Message –Oktober 2015

DEVOTION

Sebab firman TUHAN itu benar, segala sesuatu dikerjakan-Nya dengan kesetiaan. (Mazmur 33:4)

Abraham percaya pada Firman Tuhan. Ia yakin bahwa apa yang diimaninya ini adalah sesuatu yang benar. Ia pun taat pergi ke mana Tuhan memintanya untuk berangkat, meskipun ia belum tahu di mana letak tanah perjanjian itu berada. Karena imannya pula ia percaya, Tuhan akan menyediakan korban sembelihan, bahkan saat Tuhan memintanya untuk memberikan Ishak, anak yang dikasihinya sebagai korban persembahan bagi Dia.

Sebuah ketaatan pada Tuhan mendatangkan pimpinan dan berkat-Nya yang luar biasa. Karena imannya, Abraham yang taat memperoleh berkat yang luar biasa, yang tak terbayangkan oleh manusia sekalipun.

Saat kamu terpilih menjadi bagian dari anak-anak-Nya, kamupun diminta untuk belajar taat dan mau dipimpin oleh kuasa-Nya. Adakalanya banyak godaan, tawaran di dunia ini yang membuat anak-anak Tuhan menjadi lengah, jatuh atau tetap teguh dalam iman kepada-Nya.

Kamu mau menjadi anak-anak Tuhan yang bagaimana? Tetap taat dalam pimpinan-Nya atau memilih tidak setia dan menjadi domba yang hilang? Pikirkanlah baik-baik!

~Redaksi

Photo Credit: Gnilenkov Aleksey via Compfight cc

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *