teen-message

Teenz Message –Agustus 2015

BEBASKAN HATIMU!

Kristus Yesus telah ditentukan Allah menjadi jalan pendamaian karena iman, dalam darah-Nya. Hal ini dibuat-Nya untuk menunjukkan keadilan-Nya, karena Ia telah membiarkan dosa-dosa yang telah terjadi dahulu pada masa kesabaran-Nya. (Rm. 3:25)

Bulan Agustus telah tiba, bulan yang identik dengan kemerdekaan bangsa kita. Ini tahun ke-69 bangsa Indonesia hidup dan berjuang untuk mengisi kemerdekaannya. Masih banyak kendala, karena sekarang ini penjajahan yang berlangsung bukan penjajahan melawan bangsa lain. Melainkan penjajahan melawan bangsa kita sendiri. Ada banyak orang yang merasa dirinya kuat, menindas yang lemah. Ada banyak orang yang punya cukup banyak uang, ternyata memperbudak sesamanya,…ih, mengerikan sekali yang terjadi di tengah-tengah bangsa kita ini. Tapi itulah realita yang ada.

Ada kalanya, diri kamu pun mau diperbudak sesuatu, yang membuat kamu terjerat dalam dosa. Mungkin ada di antara kamu yang saat ini diperbudak rasa amarah terhadap teman. Rasa dendam yang berkepanjangan, sehingga kamu sulit untuk mengampuni. Bagaimana rasanya? Sakit dan berat sekali bukan?

Jika kamu ingin merasa bebas, jangan mau untuk diperbudak semua itu. Belajarlah mengampuni, itu langkah awal terpenting. Jika kamu mengalami kesulitan, datanglah pada Tuhan, mohon pengampunan dan meminta Tuhan memberikan Roh Kudusnya, agar kamu bisa mengampuni. Saat kamu bisa mengampuni orang lain, pasti ada sebuah kelegaan besar dalam hatimu. Itu namanya, kamu telah dibebaskan!
Mau hidup merdeka? Bebaskanlah hatimu!

~Redaksi

Photo Credit: {sara p} via Compfight cc

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *