teenz-message-juni-2015

Teenz Message –Juni 2015

I’M SORRY

Robert selalu berhasil dalam segala hal yang dilakukannya. Ia berkecukupan dalam segala hal yang dibutuhkannya, ia memiliki banyak teman. Tapi ada satu hal yang selalu membuatnya merasa kurang lengkap…ada satu hal yang dirasa kurang sempurna di hatinya. Ia telah kehilangan sahabat baiknya.

Pertikaian yang disebabkan masalah sepele, dan juga rasa egois satu sama lain, akhirnya membuat jurang di antara mereka. Robert tak mau bertegur sama dengan dia. Apalagi sekarang sahabatnya telah pindah di luar kota, karena sekolah di sana.

Awalnya Robert bisa bersikap cuek dan merasa tak perlu lagi menghubungi sahabat baiknya itu. Tapi setelah sekian lama tak pernah bertemu, ada sebuah kehilangan dalam hatinya.

Hingga akhirnya petang itu,…Robert memberanikan diri menelfon sahabatnya. “I’m sorry….” ucapnya dengan ragu. Awalnya ia menduga, pasti ia akan mengalami penolakan. Tapi diluar dugaannya…..pembicaraan di telfon itu menjadi begitu indahnya. Mereka saling sharing satu sama lain tanpa ada lagi beban di hati.

Ya, “I’m sorry” sepenggal kata yang menghapuskan jarak di antara mereka. Telah memulihkan persahabatan dan persaudaran mereka.“Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah seorang akan yang lain apabila yang seorang menaruh dendam terhadap yang lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah demikian.” (Kol. 3:13)

~Redaksi

Photo Credit: https://farm6.staticflickr.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *