teenz-message-mei-2015

Teenz Message – Mei 2015

YANG MUDA YANG BERKARYA

Selamat datang bulan Mei….bulan yang penuh semangat, untuk menerima didikan dan terus berkarya. Siapakah di antara kamu yang saat ini masih bermalas-malasan untuk belajar? Semoga setiap pembaca renungan ini, senantiasa bersemangat untuk terus mau belajar dan menerima didikan.

Timotius, meski muda, senantiasa mengingatkan orang-orang disekitarnya untuk mau bekerja keras, karena ia percaya ada suatu berkat yang akan diperoleh bagi orang yang setia. “Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.” (1 Tim. 4:12)

Ya, sekarang saatnya, meski kamu muda, kamu pun bisa menjadi teladan bagi yang lainnya. Teruslah mau belajar dan menguasai sesuatu dengan baik. “Demikian juga orang-orang muda; nasihatilah mereka supaya mereka menguasai diri dalam segala hal,” (Tit. 2:6)

“Sebab itu jauhilah nafsu orang muda, kejarlah keadilan, kesetiaan, kasih dan damai bersama-sama dengan mereka yang berseru kepada Tuhan dengan hati yang murni.” (2 Tim. 2:22)

Ada banyak anak muda di luar sana yang tidak memiliki kesempatan untuk belajar dan berkarya, karena banyak hal. Jika saat ini kamu memiliki kesempatan untuk melakukannya, jangan sia-siakan. Sekaranglah waktunya bagimu untuk berkarya! Tuhan Yesus memberkati.

~Redaksi

Photo Credit: http://pixabay.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *