teenz-message-februari-2015

Teenz Message – Februari 2015

Lebih baik teguran yang nyata-nyata dari pada kasih yang tersembunyi.
(Ams.27:5)

Kerygmers, kamu adalah anak-anak Tuhan yang tercipta dengan istimewa dan luar biasa. Istimewa dengan segala apa yang kamu miliki.
Mungkin saat ini tiba-tiba kamu merasa tertarik dengan seseorang dan kamu mengasihinya. Tapi coba perhatikan baik-baik, sebelum kamu memutuskan untuk mengucapkan “I love you!” kepadanya:
Siapakah dia? Apakah kamu benar-benar mengenal-Nya. Apakah dia juga mengasihi Tuhan Yesus?

Apakah dia peduli padamu? Peduli dan mengasihimu dengan tulus hati, bukan peduli padamu karena rupiah di dompetmu. Peduli karena melihat kekayaan orang-tuamu. Peduli karena kecantikan/ketampanan fisikmu.

Apakah selama ini ia selalu mengingatkanmu untuk lebih mengasihi Tuhan Yesus dan hidup seturut dengan kehendak-Nya. Bukan karena keinginan seksualitas dalam diri kalian?
Jika kamu menginginkannya, kamu pasti akan menegurnya jika dia berbuat kesalahan…bukan malahan membiarkannya melakukan kejahatan.

Karena kamu istimewa….
Karena kamu telah mengenal kasih-Nya, jadi jangan terpaut rupa dunia,
Jika kamu ingin mendapat kesempurnaan bersama Kristus.

Kita telah mengenal dan telah percaya akan kasih Allah kepada kita. Allah adalah kasih, dan barangsiapa tetap berada di dalam kasih, ia tetap berada di dalam Allah dan Allah di dalam dia
(1 Yoh.4:16)

Photo Credit: http://images6.fanpop.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *