teenz-message-januari-2015

Teenz Message – Januari 2015

Janganlah kamu sesat: Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik.
(1 Kor.15:33)

David anak yang baik, pintar dan tampan. Sayang, lingkungan tempat dia sekolah adalah lingkungan yang buruk. Anak-anak di sekolah itu terkenal sebagai anak-anak yang berandalan, suka berkelahi, tidak patuh pada guru dan suka membolos sekolah.

Pada awalnya David, bisa tetap ‘menjadi’ anak yang baik. Tapi semenjak dia kenal dan akrab dengan seorang teman cewek di sekolahnya, tanpa disadari kemudian ia ‘tertular’ perbuatan buruk teman-temannya. Ia mulai suka membantah orang-tuanya, mulai suka membolos sekolah meski ia berangkat pagi-pagi dari rumah. Ya, ternyata pergaulan yang buruk pada akhirnya merusak kebiasaan yang baik.

Kerygmers, kamu adalah anak-anak Tuhan, yang dipilih oleh-Nya untuk menjadi serupa dengan Dia (Roma 8:29). Menjadi serupa dengan Dia memang tidak mudah, perlu kerja keras dan ketaatan.

Kita memang masih tinggal di dunia ini, di bumi yang semakin lama semakin penuh dengan kejahatan. Bagaimana agar kita tidak tertular menjadi jahat? Tetaplah berpegang teguh dengan kebenaran Firman-Nya. Jika kamu setia membaca dan merenungkan Firman-Nya, setia melakukan kehendak-Nya, Dia juga akan tetap setia selalu menjagamu!

~Redaksi

Photo Credit: http://celebrateeverydaywithme.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *