prepare-your-self-teenz-message-desember-2014

PREPARE YOUR FUTURE

Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat! Baiklah orang fasik meninggalkan jalannya, dan orang jahat meninggalkan rancangannya; baiklah ia kembali kepada TUHAN, maka Dia akan mengasihaninya, dan kepada Allah kita, sebab Ia memberi pengampunan dengan limpahnya. Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN.     (Yesaya 55:6-8)

Woooiii,……sudah masuk bulan Desember nih. Itu artinya, sebentar lagi Natal tiba. Merayakan sukacita Natal, merayakan kelahiran-Nya. Sudah tentu bersama keluarga dan orang-orang yang kita kasihi.

Natal sudah…berarti sebentar lagi kita akan merayakan Tahun Baru. Eh, Tahun Baru? Jadi teringat sesuatu…apa ya, yang belum kita selesaikan di tahun 2014 ini? Apa saja harapan-harapanmu yang belum tercapai? Apa saja seberhasilan dan kegagalanmu di sepanjang tahun 2014?

Tahun baru penuh harapan…bisa menyenangkan atau bahkan menyedihkan. Kamu bisa saja menyusun dan menyiapkan segala rencanamu di masa depan. Tapi, perlu diingat ya….segala rencanamu itu juga harus kamu serahkan pada Tuhan Yesus, Sang Pencipta Kehidupan ini. Jangan menjalankan rencanamu sendiri, tapi teruslah berpegang pada rancangan-Nya.

Selamat Natal 2014 & Tahun Baru 2015

Photo Credit: BramstonePhotography via Compfight cc

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *