setia-sampai-akhir-teenz-message-september-2014

Setia Sampai Akhir


TUHAN senang kepada orang-orang yang takut akan Dia, kepada orang-orang yang berharap akan kasih setia-Nya. (Mzm. 147:11)

“Janji ya,…kamu mau setia?” ucap seorang cewek di telpon.
“Iya, janji!” jawab seorang cowok di seberang.
Tiga bulan kemudian, datang sebuah SMS ke redaksi Kerygma Teenz… “Kak, aku putus sama pacarku, padahal aku masih sayang banget sama dia. Tapi dianya sudah gak setia lagi sama aku…”

Kerygmers, mungkin kamu pernah mengalami kekecewaan karena seseorang yang tidak setia terhadapmu. Kamu menjadi marah dan menuntut balas agar dia juga mau setia terhadap kamu.

Puji Tuhan! Tuhan Yesus, tidak pernah menuntut balas terhadap kita, meski kita seringkali tidak setia terhadap Dia. Dia selalu setia mengasihi kita. Nah, sekarang, kalau kamu telah menerima kasih sayang dan kesetiaan-Nya yang tak pernah luntur, maukah kita hidup taat dan setia terhadap Dia?

Jikalau kamu mau mengucap syukur atas anugerah keselamatan yang diberikan Tuhan Yesus dalam hidupmu, kamu tentu merasa keberatan untuk meluangkan waktumu lebih dekat dengan Tuhan. Membaca firman Tuhan serta merenungkannya setiap hari. Memberikan waktu untuk berdoa dan berkomunikasi dengan-Nya lebih dekat. Tuhan Yesus memberkatimu.

Photo Credit: http://www.worldfaithoutreach.com/sitebuildercontent/sitebuilderpictures/webassets/Faithful.jpg

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *