promise-keeper-teenz-messages-juli-2014

Promise Keeper


Hanya dekat Allah saja aku tenang, dari pada-Nyalah keselamatanku. Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah. (Mzm. 62:2-3).

Wah, ternyata, sohibmu ingkar janji…katanya mau berteman baik denganmu selamanya, eh, pas kamu gak ada uang, ia pergi ninggalin kamu. Janjinya manissss banget, pas dia butuh sama kamu. Eits, pas lagi gak butuh, dia ninggalin kamu.

Kamu jadi kecewa dan mencari kebahagiaan di tempat lainnya. Mendadak ada teman lain yang berbaik hati padamu, menawarkan sesuatu yang katanya ‘manis dan membuatmu bahagia’…..eeehh….eeeehhh….itu khan Narkoba! Stop, jangan pernah terbujuk rayu dengan semua itu.

Meskipun kamu sedang kecewa dan patah semangat gara-gara teman-teman di sekitarmu, jangan terbujuk rayu dengan hal-hal yang semakin membuatmu menyesal di kemudian hari. Narkoba memang manis di depanmu, tapi akan menjadi senjata bengis yang akan membunuhmu perlahan-lahan.

Kerygmers, hanya pada Dia kamu akan temukan ketenangan, kedamaian, keselamatan dan pertolongan. Yuk, segera datang pada Tuhan Yesus, mohon ampun dan pimpinan agar kamu bisa melewati masa-masa sukarmu. Tetap semangat!

Redaksi

[img]http://i.ytimg.com/vi/xaMhrmTJnG8/0.jpg

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *