teenz-message-kingdom-april-2014

Teenz Message: Kingdom

teenz-message-kingdom-april-2014

Hai, Kerygmers, apa kabar? Ada sukacita dalam hidupmu? Atau banyak kemalangan yang kamu rasakan akhir-akhir ini?

Jujur saja, sebenarnya sejak awal kamu bangun dari tidur di pagi hari, situasi awal yang kamu alami itulah yang akan mempengaruhi sepanjang harimu. Semisal kamu bangun dengan senyuman, dengan hati yang riang, maka kamu pun akan belajar mengucap syukur. Hari-hari yang kamu lewati pun menjadi seperti mudah, meski ada banyak masalah yang kamu hadapi.

Berbeda jika kamu bangun dengan rasa capek, tiada kebahagian…duniapun terasa suram bagimu. Padahal matahari bersinar cerah dan bunga-bunga di kebun bermekaran mewarnai dunia ini. Tapi hatimu telah dipenuhi beban yang teramat sangat berat. Hari yang berlalu pun terasa panjaaaaaaang, dan berat. Teman-temanmu pun enggan berbagi denganmu karena melihat raut mukamu yang cemberut.

Kerygmers, mungkin kamu memang banyak mengalami permasalahan, tapi usahakanlah agar apapun yang kamu alami tidak membuatmu berdosa. “Apabila kamu menjadi marah, janganlah kamu berbuat dosa: janganlah matahari terbenam, sebelum padam amarahmu” (Ef. 4:26).

Jika lewat malam rasa amarahmu masih meluap, maka akan terbawa hingga tidur, dan hidupmu pun tidak bahagia. Padahal, sebenarnya kita ini mesti bersyukur pada Tuhan Yesus, karena pengampunan-Nya kita beroleh keselamatan dan kemuliaan hidup yang baru. Tetaplah tinggal dalam damai sejahtera-Nya agar kebahagiaan hidup dan kerajaan Allah boleh hadir dalam hidupmu.

Redaksi

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *