one-in-love-teenz-message-desember-2013

One in Love

one-in-love-teenz-message-desember-2013

Apa kabar Kerygmers? Bulan ini kita akan merayakan Natal. Apa yang kalian akan lakukan dalam menyambut Natal tahun ini? Sebelum bisa menjawab tentang apa yang akan kita lakukan, mari kita perhatikan sedikit tentang inti Natal. Inti Natal adalah Allah menyatakan kasih-Nya kepada dunia, kepada kita semua.

Ya…aksi kasih dari Allah. Jadi inti Natal adalah kasih, oleh karena itu tidaklah salah kalau guna menyambut Natal, kita juga akan melakukan aksi kasih. Cobalah lihat sekeliling kalian, adakah orang-orang yang sedang membutuhkan kasih itu. Do something to help them. Mari lakukan aksi kasih. Mari sobat Kerygmers, di mana saja kalian tinggal dan beraktivitas, jangan lupa lakukan aksi kasih.

Tema “One in Love” bukan hanya sekadar kita menikmati betapa manisnya persekutuan dan menjadi satu di dalam kasih, tapi marilah kita juga melakukan aksi kasih, oleh karena satu alasan yang sama yaitu kita ingin meneladani Allah yang telah menyatakan kasih kepada kita, dengan memberikan Anak-Nya yang tunggal yaitu Yesus Kristus bagi kita semua. Marilah kita juga berdoa agar bangsa kita juga tetap bersatu, apalagi lebih dahsyat lagi kalau bisa bersatu di dalam satu kasih yaitu kasih Yesus Kristus. Selamat beraksi dalam kasih!

Kak Wawan

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *