renungan-25-april-2017-hidup-dalam-kekudusan

HIDUP DALAM KEKUDUSAN

Bacaan Alkitab Setahun:
Mazmur 56:6-14; Yohanes 2:1-12
Ayat Emas
“Kamu harus lakukan peraturan-Ku dan harus berpegang pada ketetapan-Ku dengan hidup menurut semuanya itu; Akulah TUHAN, Allahmu”.
(Im. 18:4)

Kebiasaan orang Mesir di pembuangan adalah menyembah berhala, hidup tanpa moral yang baik, tidak mengenal keadilan, siapa yang kuat dia yang berkuasa. Hidup bebas adalah gaya hidup mereka.

Begitu juga bangsa yang tinggal di tanah Kanaan, semuanya menyembah berhala.Tidak ada hukum moral. Mereka bebas memilih perempuan untuk dijadikan istri, bahkan homo seksual juga terjadi.Guys, tahukah kalian bahwa itulah alas anTuhan memberikan hukum/peraturan sebelum mereka sampai ke tanah Kanaan?

Keadaan bangsa kita saat ini sedang dilanda krisis moral. Banyak trend duniawi yang tidak sesuai dengan firman Tuhan. Trend-trend tersebut merusak akhlak dan kehidupan anak-anak remaja saat ini. Gonta-ganti pasangan, tidak menghormati orang tua, bertindak sesukanya dan sebagainya. Dimana telah menghancurkan sebagian dari masa depan anak-anak remaja.

Guys, firman Tuhan mengingatkan agar kita jangan hidup seperti cara hidup duniawi. Namun, kita harus hidup sesuai dengan standar Firman Tuhan. Hidup dalam kekudusan yang Tuhan inginkan dalam hidup kita.

Jadikan Iman Kristen menjadi “gaya hidup kita”, baik dalam hidup pribadi maupun dalam hubungan dengan sesama
Doaku:
“Tuhan, tolong aku supaya tidak terpengaruh dengan trend dunia dan tetap berpegang kepada perintah-Mu. Amin.”

Photo Credit: gabrielsreport.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *