renungan-16-april-2017-mengenal-kekudusan-bagian-5

MENGENAL KEKUDUSAN, bagian 5

Bacaan Alkitab Setahun:
Mazmur 51:9-15; Lukas 17:1-19
Ayat Emas
“Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus,”
(Ef 1:18)

Siang ini, Cito terlihat senang sekali. Betapa tidak, ia memperoleh laptop baru dari Papanya. Laptop itu di dapatnya karena prestasinya yang terus meningkat mulai dari SD sampai SMP.

Guys, tentunya setiap kita akan senang apabila mendapatkan hadiah. Apalagi jika hadiahnya bersifat kekal dan tidak sementara.

Hadiah dapat kamu raih ketika kamu berprestasi. Jika kamu ingin meraih hadiah yang sementara maka berprestasilah di dunia, dan jika kamu ingin meraih hadiah yang kekal maka berprestasilah di Surga. Prestasi di dunia dapat kamu raih ketika kamu rajin belajar, sedangkan prestasi di Surga dapat kamu raih ketika kamu hidup dalam kekudusan.

Meraih prestasi di Surga sangatlah penting, lebih penting dari prestasi di dunia. Sebab ketika kita tidak dapat hidup dalam kekudusan, maka pada penghakiman terakhir kita tidak dapat masuk kerajaan Surga (2 Pet 3:11, Why 21:27). Kristus sendiri pun mengajarkan pentingnya kekudusan, sebab tanpa itu kita tidak dapat melihat Allah (Mat 5:8; Heb 12:14).

Jadi guys, kejarlah prestasi di Surga dengan hidup kudus. Supaya kamu memperoleh hadiah yang kekal yaitu masuk Kerajaan Surga.

Kejarlah hidup kudus maka kamu akan memperoleh hadiah kekekalan
Doaku:
“Tuhan, tolong aku untuk selalu hidup kudus supaya aku bisa bertemu dengan-Mu di Surga. Amin.”

Photo Credit: wallpaperspick.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *