renungan-23-september-2016-wendys

WENDY’S

Bacaan Alkitab Setahun:
Galatia 1
Ayat Emas
Berharaplah kepada TUHAN, hai Israel, dari sekarang sampai selama-lamanya!
(Mzm. 131:3)
Bacaan: Roma 5:3-5

Kebanyakan kita pasti pernah menikmati enaknya burger dan renyahnya ayam goreng dari restoran Wendy’s. Tapi tahukah kamu siapa pendiri dari restoran cepat saji itu?

Namanya R. David Thomas. Dulu kehidupannya bisa dibilang sulit. Suatu ketika ia memberanikan diri menemui Kolonel Harlan Sanders, pemilik KFC, untuk meminta pekerjaan.

Selama bekerja, David terus berdoa dan mengumpulkan biaya agar suatu hari kelak bisa membuka restoran sendiri.

Bertahun-tahun berikutnya, sebuah ide muncul, hamburger. David akhirnya memutuskan mendirikan restoran sendiri. Ia menamai restoran itu seperti nama putrinya. Hari ini jaringan Wendy’s hampir ada di seluruh negara di dunia.

Allah sanggup membuka jalan saat tiada jalan. Hal ini pun masih berlaku sampai hari ini. Mari renungkan, apa yang menjadi kesulitan kita. Apakah kita mengalami kemustahilan? Jangan hanya melihat kelemahan dan ketidakmungkinan, pandanglah kebesaran Tuhan Yesus.

Kerygmers, keterbatasan dan kesulitan mungkin ada, hal itu bahkan tidak bisa dihindari. Tapi kita tidak boleh lupa, Allah bisa melakukan keajaiban dengan kuasa-Nya. So, tetaplah menjaga hati dan bersukacita, sebab harapan dan mukjizat-Nya masih ada.

Bagi mereka yang percaya kepada Tuhan Yesus, hari esok senantiasa lebih indah dari pada hari ini. ~ Corrie Ten Boom
Doaku:
“Tuhan Yesus, sekalipun mungkin aku menghadapi kemustahilan, aku percaya Engkau sanggup membuka jalan bagiku. Amin.”

Photo Credit: www.wowo.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *