renungan-27-agustus-2016-sampai-kapan

SAMPAI KAPAN?

Bacaan Alkitab Setahun:
I Korintus 9
Ayat Emas
dengan menantikan penggenapan pengharapan kita yang penuh bahagia dan penyataan kemuliaan Allah yang Mahabesar dan Juruselamat kita Yesus Kristus,
(Tit. 2:13)

Aldo sudah nggak tahan lagi. Ia merasa dia sudah cukup sabar selama ini meladeni ulah kawan-kawannya yang selalu membullynya.

Ia tidak pernah membalas mereka, ia juga tidak membenci teman-temannya itu. Tapi sampai kapan ia harus sabar? Aldo pun protes dalam doanya pada Tuhan: “Tuhan, Aldo sudah nggak tahan lagi! Apa Aldo harus mati dulu baru mereka puas? Sampai kapan Aldo harus sabar?”

Tiba-tiba suara teguran Tuhan terdengar dihati Aldo, “Aldo, Aldo, kamu menahannya dengan terpaksa. Bukankah Aku selalu berkata kamu harus menahan semuanya dengan bersukacita? Apa kamu lupa apa yang sudah Aku sediakan buat kamu disini?”

Aldo pun tersadar. Di akhir zaman nanti Tuhan akan menyediakan mahkota kemuliaan baginya jika ia tetap setia melakukan firman Tuhan.

Kerygmers, apakah kita sedang kurang sabar sekarang menghadapi penderitaan di dunia ini? Ingat, Tuhan sudah menyediakan bagi kita kebahagiaan abadi di akhir jaman nanti.

Tuhan tidak memanggilku untuk menjadi sukses. Ia memanggilku untuk menjadi setia ~ Mother Teresa.
Doaku:
“Bapa di surga, aku mau setia sampai akhir. Ajari aku bersabar terhadap semua orang yang menyakitiku. Amin.”

Photo Credit: performanceinpeople.co.uk

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *