renungan-22-agustus-2016-pengampunan-Allah

PENGAMPUNAN ALLAH

Bacaan Alkitab Setahun:
I Korintus 5
Ayat Emas
…baiklah ia kembali kepada TUHAN, maka Dia akan mengasihaninya, dan kepada Allah kita, sebab Ia memberi pengampunan dengan limpahnya.
(Yes. 55:7b)

Seorang pria yang berfokus mengejar kesuksesan dalam hidupnya, melupakan hubungannya yang harmonis selama ini dengan keluarganya.

Namun setelah semua didapatkannya, ia baru merasa ada sesuatu yang terhilang dalam dirinya, keluarganya.

Suatu hari ia bertemu dengan seorang misionaris dan mulai bercerita tentang Tuhan Yesus, yang mampu mengampuni dosa manusia. Ia menangis tersedu-sedu dan berkata, “Aku telah menelantarkan anak dan istriku, apakah Tuhan Yesus mau mengampuniku? Bahkan aku tak mampu mengampuni diriku sendiri!”

“Tuhan Yesus mampu dan mau mengampunimu!”

Guys, apakah kamu memiliki sesuatu yang kamu sesali sehingga kamu tidak mampu mengampuni dirimu sendiri? Hari ini Tuhan berkata, “Aku mampu dan Aku mau mengampunimu, anak-Ku.”

Masih ada kesempatan di dalam Tuhan Yesus. Ambil kesempatan ini dengan datang bersujud kepada-Nya. Mohonlah pengampunan dari Tuhan agar Dia berkenan mengubahkan hidupmu.

Kesempatan dari Tuhan hanya sekali waktu dalam hidupmu, jadi manfaatkan hal ini sebaik-baiknya, agar penyesala yang lebih dalam tidak terjadi atasmu.

Tuhan sudah mengampuni kita, Ampunilah dirimu sendiri. C.S. Lewis.
Doaku:
“Bapa Surgawi, terima kasih untuk pengampunan-Mu dalam hidupku. Bimbing aku ya, Bapa untuk hidup sesuai dengan kehendak-Mu. Amin.”

Photo Credit: janasjustmakinit.blogspot.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *