renungan-13-juli-2016-rindu-surgaMu

RINDU SURGA-MU

Bacaan Alkitab Setahun:
Kisah Para Rasul 18
Ayat Emas
Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan
(Flp. 1:21)

Jika ditanya siapa yang ingin masuk surga? Semua dari kita tentu menginginkannya. Bahkan rasul Paulus pun sangat merindukan hal tersebut. Ia berkata bahwa mati adalah keuntungan sebab dengan begitu ia akan bertemu dengan Allah sendiri. Hamba-Nya tahu bahwa di surga ia akan merasakan kebahagiaan selamanya. Tak perlu lagi berjuang, tidak usah lagi merasakan penderitaan tubuh dan sebagainya. Namun jika Allah menghendaki ia masih ada di dunia, rasul Paulus pun tak mempermasalahnnya. Sebab, hidup merupakan sebuah anugerah karena ia dapat melakukan banyak hal bagi Kristus.

Selama kita masih diberi kesempatan, masih diberi waktu mari gunakan masa muda kita untuk Tuhan. Kalau hari ini kita adalah seorang pelajar, belajarlah dengan rajin untuk mencapai pretasi yang membanggakan Tuhan, keluarga dan orang sekitar. Jika kita sudah bekerja, jadilah pekerja yang jujur sehingga di mana pun kita berada, kita menjadi berkat bukan batu sandungan.

Guys, kedatangan Tuhan yang kedua semakin dekat mari siapkan diri kita. Jadilah anak-Nya yang selalu melakukan kehendak Bapa, niscaya nanti kita didapati sebagai hamba yang benar, yang layak menikmati surga bersama tuan kita, Yesus Kristus.

Hidup adalah anugerah Allah, jadi manfaatkanlah.
Doaku:
“Tuhan Yesus, aku bersyukur untuk anugerah nafas hidup ini. Mampukan aku untuk menggunakan masa mudaku bagi kemuliaan nama-Mu. Amin.”

Photo Credit: www.wherewillyoube.org

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *