renungan-25-juni-2016-playlist-kemenangan

PLAYLIST KEMENANGAN

Bacaan Alkitab Setahun:
Kisah Para Rasul 7:44-60
Ayat Emas
Berfirmanlah Allah: “Jadilah terang.” Lalu terang itu jadi.
(Kej. 1:3)

Dalam Film Harry Potter dan sequel-sequelnya, tongkat sihir Harry bisa mengeluarkan cahaya setelah ia mengucapkan kata-kata tertentu. Dalam dunia sihir itu dinamakan mantera. Kata-kata yang mampu menggerakkan suatu kuasa untuk melakukan sesuatu. Dalam hal ini kuasa iblis. Dunia kegelapan mengenali ada suatu kuasa yang digerakkan melalui perkataan. Mereka meniru Bapa kita di Surga.

Allah cukup berkata “Jadilah terang.” Maka terang jadi. Dan begitupun yang lainnya dalam penciptaan di Kitab Kejadian. Semuanya diciptakan dengan perkataan. Kecuali manusia, Ia mengambil tanah liat dan bekerja dengan tangan-Nya, karena kita sangat spesial.

Lihat, ada kuasa di mulut kita. Perkataan itu punya daya cipta yang kuat. Kalau kita bilang galau, sebel, jengkel, sedih, benci, mau balas dendam, gak bisa move on, ya itulah yang terjadi. Tapi kalau kita mengucapkan kata-kata positif seperti “Aku diberkati Tuhan”, “Aku dicintai Tuhan”, “Biar apapun menimpaku, aku tetap akan bersukacita”, maka itulah yang terjadi dalam hidup kita.

Cara termudah untuk lepas dari galau, sedih, jengkel dan semua emosi negatif adalah dengan lagu kemenangan. Milikilah di playlist hapemu lagu-lagu seperti : Lebih Dari Pemenang by Welyar Kauntu, Hanya Di Dalam Namanya by True Worshipper, Allah Sumber Kuatku, Ku Dib’ri Kuasa by Sari Simorangkir, dll. Untuk lagu-lagu terbaru cobalah www.penyembahan.com.

Jadi saat kamu bete atau sedih atau butuh suntikan semangat, lagu ini ready di manapun kamu berada. Pasang earphone, rasakan setiap kata pujian kemenangan membanjiri pikiran dan perasaanmu. Bernyanyilah dengan keras, luapkan emosimu. Biarlah pujian kemenangan itu mengalir keluar dari mulutmu. Dan cling! Moodmu akan membaik ! Berani coba..?

Ada KUASA dan KEMENANGAN di dalam pujian dan kata-kata positif
Doaku:
“Roh Kudus, terima kasih, karena aku adalah pemenang di dalam-Mu. Aku menolak semua emosi negatif dalam nama Tuhan Yesus. Amin.”

Photo Credit: profesionalnaastrologija.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *