renungan-21-oktober-2015-senjata-rohani

SENJATA ROHANI

Bacaan Alkitab Setahun:
I Timotius 1
Ayat Emas
Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;
(Ef. 6:11)

Seorang prajurit selalu menggunakan pakaian perang lengkap saat ia hendak berangkat berperang. Apabila ia tidak mengenakan pakaian lengkap beserta senjatanya, maka ia belum siap untuk berperang. Tidak menggunakan pakaian lengkap saat hendak berperang sama dengan bunuh diri.

Saat kamu mengaku percaya dan menerima Tuhan Yesus sebagai juru selamatmu, maka pada saat itu juga kamu diibaratkan sebagai prajurit-prajurit Kristus. Sebagai prajurit Kristus maka kamu juga harus mau berlatih keras untuk mendapatkan kelengkapan senjata rohanimu. Karena tanpa kelengkapan senjata rohani itu, kamu tidak akan menjadi seorang prajurit sejati.

Bagaimana cara mendapatkan kelengkapan senjata rohani itu? Bertekunlah membaca firman Tuhan, merenungkan serta melakukannya dalam hidupmu. Saat kamu belajar setia membaca firman Tuhan, maka perlengkapan senjata itu satu demi satu akan memperlengkapimu. Berikat pinggangkan kebenaran, berbaju zirahkan keadilan, berkasut kerelaan memberitakan injil, berperisai iman, ketopong keselamatan, pedang Roh, dan juga senjata rahasia kita adalah doa.

Hanya dekat dengan Allah saja, maka kamu akan dapat mengenakan seluruh perlengkapan senjata Allah itu setiap saat. Jangan pernah menyerah dan mengalah pada Iblis!

Perlengkapan senjata Allah adalah senjata yang paling ampuh di dunia ini
Doaku:
“Tuhan Yesus, perlengkapilah aku dengan perlengkapan senjata rohanimu, supaya aku tidak kalah dengan tipu daya si Iblis. Dalam nama Tuhan Yesus, amin.”

Photo Credit: 123coolpictures.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *