renungan-18-oktober-2015-pesan-dari-Tuhan

PESAN DARI TUHAN

Bacaan Alkitab Setahun:
II Tesalonika 1
Ayat Emas
“Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.
(Mat. 10:16)

Di Indonesia, warna oranye atau jingga identik dengan warna salah satu instansi milik pemerintah yakni PT. Pos Indonesia.

Pos Indonesia adalah instansi yang menawarkan jasa pengiriman, baik surat, barang maupun uang. Jika ada sesuatu yang harus disampaikan pada alamat yang dituju, maka para petugas pos akan mengantarkannya sampai ke tujuan. Tugas ini tidak bisa dibilang mudah, karena membutuhkan kejujuran, disiplin dan pelayanan dengan sepenuh hati.

Kerygmers, kamu pun diibaratkan sebagai ‘petugas-petugas pos Allah’. Allah memiliki tujuan khusus dan mulia bagi kamu, yakni menjadi agen-agen ilahi. Ada banyak keluarga, saudara maupun teman-temanmu yang belum mengenal dan percaya kepada Tuhan Yesus. Mereka butuh pesan Injil yang disampaikan kepada mereka. Pertanyaannya sekarang adalah, maukah kamu menjadi agen-agen Pos Ilahi?

Tujuan Tuhan Yesus datang ke dunia ini adalah untuk menyelamatkan dan menebus mereka yang terhilang. Kamu sudah diselamatkan dengan iman percaya kepada Tuhan Yesus. Nah, sekarang giliran kamu untuk membawa orang-orang di sekitar kamu percaya dan menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan juru selamat mereka.

Usia muda bukanlah halangan untukmu mulai memberitakan Injil. Jika kamu merasa sulit menginjili seseorang dengan kata-kata, kamu bisa melakukannya dengan menjadi teladan dalam hal tingkah laku atau perbuatanmu, sehingga menjadi berkat bagi mereka. Selamat menjadi agen sejati Allah!

Sebuah pesan harus disampaikan agar menjadi berkat. Pesan yang tak tersampaikan agar menjadi percuma.
Doaku:
” Ya, Tuhan Yesus, berikanlah aku kekuatan untuk bisa menjadi agen-agen pemberitaan Injil-Mu. Amin.”

Photo Credit: moredesigns.xyz

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *