renungan-17-september-2015-berharga-bagi-Tuhan

BERHARGA BAGI TUHAN

Bacaan Alkitab Setahun:
II Korintus 10
Ayat Emas
Tetapi aku, aku suka dekat pada Allah; aku menaruh tempat perlindunganku pada Tuhan ALLAH, supaya dapat menceritakan segala pekerjaan-Nya.
(Mzm.73:28)

“Wow… Opi mengiringi pujian di Gereja? Ah, gak mungkinlah….” Ucap Suni, saat melihat nama Opi terpampang di jadwal organis gereja.

Sejak kapan Opi bisa main organ? Opi memang kreatif, gokil, tapi siapa mengira ternyata dia juga bisa bermain musik?

Tidak seorang pun tahu bagaimana perjuangan Opi mengatasi berbagai pergumulan hidupnya. Orang-tuanya berpisah saat Opi berumur empat tahun. Saat naik kelas VIII, Opi sangat tepukul mengetahui dirinya tidak terpilih menjadi anggota OSIS. Saat ia merasa sangat down, ia menemukan status mama di wall FB nya, “You may none to everyone today, but you’re still His precious girl. It’s just the way He told you: Opi, I’m waiting for your services,” seketika itu, bangkitlah Opi.

Ya, Opi pernah berjanji untuk mendampingi adik-adik Sekolah Minggu melalui talenta yang dimilikinya. Inilah cara Tuhan menagih janji Opi.

Kerygmers, mungkin kamu bukan siapa-siapa hari ini. Tapi jangan biarkan rasa itu menguburmu dan meniadakanmu. Tetaplah asah dirimu dan lakukanlah semua itu untuk Tuhan, maka seperti Nabi Elia di hadapan nabi-nabi Baal, Ia pasti akan mengangkatmu.

Aku istimewa dan barharga di mata-Nya, karena Ia mengasihiku.
Doaku:
” Tuhan Yesus, aku percaya, aku berharga bagi-Mu. Pimpin aku ya, Bapa, untuk melakukan yang terbaik dalam hidupku. Amin.”

Photo Credit: by Marisol Raña on CRIST via pinterest.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *