renungan-28-juli-2015-true-love-waits

TRUE LOVE WAITS

Bacaan Alkitab Setahun:
Kisah Para Rasul 28
Ayat Emas
Karena inilah kehendak Allah: pengudusanmu, yaitu supaya kamu menjauhi percabulan,
(1 Tes. 4:3)

True Love Waits adalah suatu gerakan yang dicanangkan oleh orang-orang yang menjaga kekudusan seksual, hingga pernikahan tiba. Mereka membuat sebuah komitmen untuk menjaga kekudusan. Biasanya mereka memakai sebuah cincin yang bertuliskan “True Love Waits” untuk mengingatkan mereka dimanapun dan kapanpun akan komitmen mereka itu.

Di tengah dunia yang mengalami penurunan nilai kekudusan, gerakan ini memberi semangat para remaja dan kaum dewasa muda untuk menjaga hidup kudus. Mereka memakai twitter, instagram, facebook dan media sosial lainnya sebagai sarana pelayanan pada generasi ini. Mereka menggunakan hashtag #truelovewaits. Cekidot.

Pasangan hidup merupakan hal yang sangat penting dalam hidup orang Kristen karena akan bersama seumur hidup. Lebih baik sabar menunggu dan tidak tergesa-gesa daripada terburu-buru dan akhirnya menikah dengan orang yang salah. Contohnya, menikah terpaksa karena sudah hamil duluan.

Berdoalah sedini mungkin mulai dari sekarang. Tidak ada yang salah dengan berdoa. Mintalah jodoh yang dari Tuhan sendiri. Dan mintalah kekuatan dari Roh Kudus untuk hidup dalam kekudusan sampai harinya tiba, dimana kamu bertemu dengan jodoh yang telah disediakan oleh Tuhan. Tapi ingat, iblis pasti tidak akan tinggal diam. Iblis pasti akan berusaha untuk menggagalkan rencana Tuhan dalam hidupmu dengan cara apapun. Kenali rencana iblis dan gagalkanlah dengan bantuan Roh Kudus.

Cinta sejati menunggu sampai waktunya tiba.
Doaku:
“Tuhan Yesus, aku bersyukur untuk seseorang yang Engkau sediakan bagiku. Tolong aku untuk menjaga kekudusanku untuknya. Amin.”

Photo Credit: http://www.quote.log14.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *