renungan-31-mei-2015-esok-adalah-saat-ini

ESOK ADALAH SAAT INI

Bacaan Alkitab Setahun:
Yohanes 12:1-26
Ayat Emas
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.
(Yer. 29:11)

Alicia Keys adalah seorang penyanyi Soul dan RnB terkenal asal Amerika, yang benar-benar memanfaatkan waktunya dengan sangat baik semenjak kecil.

Gadis kelahiran New York City, USA 25 Januari 1981 ini sudah bermain piano dan belajar musik klasik seperti Beethoven, Mozart dan Chopin, sejak berumur 7 tahun. Dan mulai menulis lagu pertamanya yang berjudul “Butterflyz” saat berumur 14 tahun, yang juga diikutkan dalam album debutnya.

Setelah itu banyak album sukses yang ia luncurkan, serta sering mendapatkan nominasi di ajang penghargaan musik paling bergengsi di Amerika yaitu Grammy Award. Alicia Keys telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak pecinta musik di dunia.

Wow!!! Bisa tidak kamu sukses selagi masih muda seperti Alicia Keys? Masih ragu-ragu menjawab? Yakin saja bisa, karena kita punya Allah yang dahsyat.

Ayat bacaan renungan ini menulis kedahsyatan Allah yang menjamin masa depan kita. Allah telah berjanji untuk memberikan masa depan yang penuh harapan. Ia merancang segala sesuatunya untuk mendatangkan damai sejahtera. Lebih dari itu Ia akan terus menyertai dan selalu mendengar seru doa kita.

So, apa lagi yang kurang? Yakin saja mimpi kamu bisa terwujud lebih dini, asal kamu benar-benar bekerja keras dan terus mencari Tuhan dalam hidupmu.

Kerja keras dan penyertaan Tuhan bisa memperpendek waktu tempuh menuju impian.
Doaku:
“Tuhan Yesus, aku mau menyerahkan hidupku kepada-Mu. Pimpin dan sertai langkahku, agar aku bisa memuliakan Engkau. Amin.”

Photo Credit: Flickr.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *