renungan-16-mei-2015-selalu-ada-jalan

SELALU ADA JALAN

Bacaan Alkitab Setahun:
Yohanes 5:1-24
Ayat Emas
Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.
(1 Kor. 10:13c)

Pernah melihat film “The Adventures of Tintin” (2011), “The Avengers” (2012), dan “The Hobbit: Unexpected Journey” (2012) ? Ternyata animatornya adalah orang Indonesia lho! Ia adalah Rini Sugianto, yang sejak kecil tinggal di Lampung bersama orang-tuanya.

Semenjak remaja Rini sudah belajar menentukan pilihannya sendiri. Jadi ketika orang-tuanya pindah ke Jakarta, ia memilih tinggal di Bogor sampai selesai SMA. Kemudian mengambil kuliah arsitektur di Bandung. Dari sinilah awal mula ia jatuh cinta dengan dunia animasi.

Setelah lulus dan bekerja di dunia arsitek, Rini memutuskan untuk mengambil studi animasi di San Fransisco, Amerika. Ia memang sudah mantap meniti karir sebagai seorang animator. Dimulai dari magang di sebuah perusahan pembuat trailer untuk game, karirnya berangsur naik sampai menjadi animator professional dan berkelas internasional. Pesannya kepada animator-animator muda Indonesia, “Never give up, there is always a way”.

Kerygmers, seberat apa pun jalan menuju impian yang ingin kamu raih, Tuhan Yesus pasti memberikan jalan keluarnya. Syaratnya hanya satu: mau taat dan berserah kepada-Nya.

Saat taat, kamu menjadi dekat dengan-Nya. Saat dekat dengan-Nya, kamu akan lebih mudah menyerahkan segala pencobaan, permasalahanmu ke dalam tangan-Nya. Dalam genggaman tangan-Nya, Ia akan memberikan kemudahan untuk mencapai impian-impianmu.

Jalan terpendek menuju impian adalah ketaatan dan penyerahan diri.
Doaku:
“Tuhan Yesus, kuatkanlah aku yang sering kali mudah patah semangat, saat berjuang meraih impian-impianku. Aku serahkan semuanya di hadapan-Mu. Amin.”

Photo Credit: http://upload.wikimedia.org

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *