renungan-31-maret-2015-gemuruh-suporter

GEMURUH SUPORTER

Bacaan Alkitab Setahun:
Lukas 6:1-26
Ayat Emas
Suara sorak sorai dan kemenangan di kemah orang-orang benar, “Tangan kanan Tuhan melakukan keperkasaan,
(Mzm. 118:15)

Piala Eropa tahun 2000 menyisakan kenangan pahit bagi tim Italia. Mulai dari menit pertama hingga menit ke 80, tim Itali masih memimpin pertandingan dengan skor 1: 0. Semua suporter Itali sudah berlari turun ke lapangan menyambut kemenangan mereka yang sudah di depan mata. Namun alangkah kaget dan kecewanya, saat detik-detik terakhir pertandingan bola, tim Perancis berhasil memasukkan gol emasnya.

Suara gegap gempita kemenangan tim Italia berubah menjadi senyap dan digantikan suara kebahagiaan tim Perancis. Akhirnya diadakan perpanjangan waktu karena skor seri. Gegap gempita kembali terdengar dari dalam stadion, tapi kali ini bukan lagi dari suporter Italia melainkan dari suporter Perancis, yang keluar sebagai sang juara.

Kerygmers, sama seperti tim-tim sepak bola, kamu juga sedang berjuang dan sedang bertanding melawan Iblis yang sudah siap menjatuhkan kamu. Bila kamu kalah, maka suporter Iblis akan bersorak-sorai menertawakanmu. Tetapi jika kamu menang, maka orang-orang di sekitarmu, keluargamu, bahkan malaikat pun ikut bersorak merayakan kemenganmu.

Jangan menyerah, teruslah berjuang mencapai masa depanmu. Jadilah pemenang! Tuhan pasti menolongmu.

Di mana ada kemenangan di sana ada gegap gempita, suara sorak sorai
Doaku:
“Tuhan Yesus berkati aku, tolonglah aku agar ke luar menjadi pemenang mengatasi masalah-masalahku. Amin.”

Photo Credit: http://1.bp.blogspot.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *