renungan-28-maret-2015-Tuhan-penjagaku

TUHAN PENJAGAKU

Bacaan Alkitab Setahun:
Lukas 4:31-44
Ayat Emas
TUHAN akan menuntun engkau senantiasa dan akan memuaskan hatimu di tanah yang kering, dan akan membaharui kekuatanmu;
(Yes. 58:11a)

Seorang kontraktor muda mendapat tugas dari pemerintah untuk membangun sebuah taman kota. Ia pun mulai mencari-cari tempat yang pas dan tepat, untuk membangun sebuah taman.

Saat menemukan lokasi yang tepat, kontraktor muda itu pun mulai mengukur kedalaman air di tempat itu. Ia tidak mau pekerjaannya sia-sia hanya karena suatu hari nanti tamannya rusak karena kekurangan air.

Kerygmers, semua makhluk hidup membutuhkan air untuk bertahan hidup. Anak- anak Tuhan juga membutuhkan aliran air yang hidup, yang bersumber dari Tuhan Yesus Kristus untuk memperbarui kehidupannya.

Anak-anak yang hidupnya selalu dekat dengan Tuhan Yesus pasti akan selalu segar, cerah ceriah. Tuhan Yesus akan selalu memberikan kesegaran, keceriaan itu apabila kamu tetap bertahan dan tetap setia kepada-Nya.
Apa pun yang kamu kerjakan, apa pun yang kamu lakukan dan apapun yang sedang kamu alami, janganlah jauh-jauh dari Tuhan Yesus. Sebab Dialah satu-satunya sumber kehidupan yang kekal. Hanya Dia yang mampu menyegerkan jiwamu saat mulai lesu, membangkitkan semangat juangmu saat mulai pudar. Datanglah mendekat pada-Nya dan temukan kekuatan yang baru.

Hidup bergaul dengan Tuhan membuat hidup bagaikan sungai yang mengalirkan air kebaikan
Doaku:
“Tuhan Yesus, tetaplah menuntun langkahku dan membimbingku ke jalan yang benar, agar aku menyukakan hati-Mu. Amin.”

Photo Credit: http://img1.wikia.nocookie.net

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *