renungan-12-maret-2015-kekuatan-dari-Tuhan

KEKUATAN DARI TUHAN

Bacaan Alkitab Setahun:
Markus 13:1-20
Ayat Emas
“Engkau mendatangi aku dengan pedang dan tombak dan lembing, tetapi aku mendatangi engkau dengan nama Tuhan semesta alam…
(1 Sam. 17 :45)

Beberapa orang mahasiswa yang sedang bertugas praktik di daerah pedalaman dikejutkan dengan sebuah fenomena yang aneh.
Suatu malam, saat mereka hendak berangkat mendoakan seorang warga yang sakit, tiba-tiba mereka dikejutkan oleh tiga buah golok yang melayang-layang di atas kepala mereka. Tiga pasang sandal jepit juga melayang-layang di depan mereka. Alhasil mereka mulai ketakutan. Mereka pun sepakat untuk kembali ke gereja, yang merupakan tempat mereka menginap selama ini. Mereka kemudian menceritakan hal tersebut pada pendeta setempat.

Kerygmers, kalian tahu apa jawaban pendeta tersebut? “Firman Tuhan berkata: Kuasa Tuhan di atas segala sesuatu di langit, di bumi dan di bawa bumi. Tak ada satu kuasa pun yang bisa menandingi kuasa-Nya. Oleh sebab itu jangan takut. Mintalah kuasa Tuhan melindungimu.”

Kerygmers, kekuatan dari Tuhanlah yang juga menyertai Daud, untuk berani maju berjuang tanpa tombak dan pedang.
Apapun yang kamu alami saat ini, kegagalan, rasa putus asa, sakit, atau apa pun jenisnya, mintalah kekuatan dari Tuhan Yesus supaya kamu mampu bangkit dan berdiri kembali, untuk berjuang melanjutkan cita-cita dan masa depanmu.
Kekuatan dari Tuhan Yesus sanggup membuatmu tetap kuat, tegar, dan terus maju. Datanglah kepada Tuhan Yesus sekarang, berserulah pada-Nya, dan Dia pasti akan menemuimu.

Kuasa Tuhan memberi kita kemampuan dan keberanian dalam menghadapi segala sesuatu
Doaku:
“Tuhan Yesus, ampunilah aku jika selama ini berjuang sendiri tanpa melibatkan Engkau dalam segala permasalahanku. Aku mau hidup dekat dengan-Mu. Tolong aku ya, Bapa. Amin.”

Photo Credit: http://2.bp.blogspot.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *