renungan-17-desember-2014-miracle

MIRACLE

Ayat Emas
Sebab kasih setia-Mu lebih baik dari pada hidup; bibirku akan memegahkan Engkau.
(Mzm. 63:4)

Saat adik berada dalam kandungan ibu, ia hampir saja tidak dapat dilahirkan. Menjelang usia enam bulan kehamilan, ibu mengalami pendarahan hebat. Dokter yang menangani ibu hanya bisa memberikan pilihan: ibu atau bayi yang akan diselamatkan. Tetapi ibu bersikeras, “Kami berdua akan diselamatkan Tuhan. Tuhan sudah menghadirkan anak ini, pasti Tuhan juga yang akan memeliharanya sampai berkesudahannya nanti.”

Dengan kekuatan doa setiap anggota keluarga, akhirnya adik dan ibu bisa diselamatkan. Oleh karena mukjizat yang luar biasa itu, ayah memberikan nama Miracle. Ayah dan ibu yang sangat berbahagia ingin bersaksi kepada setiap orang, betapa besar pemeliharaan Tuhan Yesus atas mereka yang percaya.

Tuhan bekerja dengan caranya yang ajaib. Dia membela dan menyelesaikan setiap persoalan yang tengah dihadapi anak-anak-Nya. Tapi Allah tidak mengerjakannya sendiri, terkadang Dia juga melibatkan kita dalam karya-Nya. Terlibat dalam pekerjaan bersama Tuhan, tapi tidak mencampuri kuasa Tuhan dalam bekerja.

Berhubungan dengan Allah sebenarnya tidak rumit. Dia tidak menuntut macam-macam kepada kamu. Dia hanya ingin kamu datang dan diam dalam hadirat-Nya. Belajar taat dan mendengarkan suara-Nya, saat kamu membaca Firman-Nya secara tekun setiap hari, juga dalam doa-doamu. Maka mukjizat pun pasti akan dinyatakan-Nya.

Apakah kamu juga ingin merasakan mukjizat-Nya setiap waktu? Segera datang kepada Allah dan percayalah.

Percaya dan melakukan apa yang diminta Tuhan, maka kamu akan belajar mengucap syukur atas mukjizat-Nya yang dilakukan setiap waktu.
Doaku:
“Tuhan Yesus, ajar aku untuk lebih mengenal-Mu dalam hidupku sesehari. Pimpin aku untuk mengasihi-Mu, karena di dalam Engkau kudapatkan hidupku. Amin.”

Photo Credit: http://www.friedkristy.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *