renungan-27-november-2014-kiriman-dari-sorga

KIRIMAN DARI SURGA

Ayat Emas
“Sesungguhnya, waktunya akan datang, demikianlah firman TUHAN, bahwa Aku akan menepati janji yang telah Kukatakan kepada kaum Israel dan kaum Yehuda
(Yer. 33:14)

Pak Andi seorang staf di sebuah perguruan tinggi, oleh karena beberapa dosen dan petinggi melihat kemampuannya dalam hal mengajar, maka ia diangkat menjadi dosen dan mengajar beberapa mata kuliah.

Semua dosen di kampus itu sudah mendapat gelar S2, kecuali Pak Andi yang masih bergelar S1. Beberapa tahun lalu, pihak kampus menjanjikan akan memberi kesempatan kepadanya untuk melanjutkan study S2 dengan biaya dari kampus.

Tahun demi tahun sudah lewat, namun janji itu belum juga ditepati. Pak Andi datang berdoa kepada Tuhan, ”Tuhan kalau memang Engkau kehendaki untuk saya bisa bersekolah dan menambah ilmu lagi, maka biaya itu biarlah datangnya langsung dari Engkau. Amin.”

Beberapa tahun kemudian, pihak kampus memberikan kabar jika Pak Andi harus kuliah lagi dengan biaya dari pemerintah. “Puji Tuhan! Ini benar-benar kiriman dari Surga… Bila Tuhan sudah berjanji, siapakah yang mampu menghalanginya?”

Kerygmers, jika seseorang mengingkari janjinya terhadapmu, janganlah lekas menjadi marah, tetaplah mengasihi dia. Jangan berfokus pada janji manis manusia, tetapi berfokuslah untuk menjalani hidupmu dengan janji-janji Tuhan. Dia pasti akan menepatinya!

Cepat atau lambat, meski musim telah berganti tapi janji-Nya selalu tergenapi.
Doaku:
“Tuhan Yesus, ajari aku untuk setia menanti janji-janjiMu digenapi dalam hidupku. Biarlah berkat-Mu selalu menyertai, amin.”

Photo Credit: http://s424033926.initial-website.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *