renungan-16-november-2014-semua-dari-Tuhan

Semua Dari Tuhan

Ayat Emas
Aku, Akulah yang mengatakannya dan yang memanggil dia juga, Akulah yang mendatangkan dia, dan segala usahanya akan berhasil
(Yes. 48:15)

Suatu hari ibu dan nenek Yanti sama-sama membelikan sepasang sepatu buat Yanti. Nenek membelikan sepatu berwarna merah, sementara ibunya membelikan sepatu berwarna coklat.
Sesampainya di rumah, ibu dan nenek segera memberikan sepatu-sepatu tersebut pada Yanti. Setiap hari nenek selalu memperhatikan bila Yanti ke luar, kalau-kalau sepatu pemberiannya yang akan dipakai. Namun lagi-lagi nenek harus kecewa, karena sudah seminggu berlalu, sepatu pemberiannya belum pernah dipakai Yanti. Sepatu pemberian nenek ternyata berukuran terlalu besar bagi kaki Yanti serta warna merah ternyata adalah warna yang tidak disukai cucunya.

Ibu Yanti tahu segala hal tentang anaknya, mulai dari ukuran sepatu, warna kesukaan, juga makanan kesukaannya. Terlebih Tuhan Yesus, Dia mengerti apa yang kamu butuhkan dalam hidupmu, sesuai dan tidak pernah salah.

Yesaya 48:18 mengatakan, “ Sekiranya engkau memperhatikan perintah-perintah-Ku, maka damai sejahteramu akan seperti sungai yang tidak pernah kering, dan kebahagiaanmu akan terus berlimpah seperti gelombang-gelombang laut yang tidak pernah berhenti.” Dalam melakukan sesuatu, kamu juga perlu mempertimbangkan perintah-perintah-Nya, agar kamu tidak jatuh dalam dosa dan pergaulan bebas. Apapun yang kamu perbuat, apapun yang kamu lakukan, teruslah mengikut sertakan Tuhan agar kamu selamat.

Orang yang selalu memperhatikan perintah Tuhan akan diliputi oleh damai sejahtera
Doaku:
“Tuhan Yesus, ampunilah aku karena sering tidak mengikut sertakan Engkau dalam segala rencana kehidupanku. Engkaulah sumber pertolonganku dan aku mau berlindung pada-Mu. Amin.”

Photo Credit: http://4.bp.blogspot.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *