renungan-11-november-2014-no-time-for-sex

NO TIME FOR SEX

Ayat Emas
Tetapi TUHAN menyertai Yusuf, sehingga ia menjadi seorang yang selalu berhasil dalam pekerjaannya
(Kej. 39:2a)

Jika kamu membaca kisah Yusuf dari awal hingga akhir, maka akan menemukan bahwa ke manapun Yusuf pergi, apapun yang dikerjakannya, Tuhan selalu menyertai dan membuatnya berhasil. Bahkan orang lain seperti Potifar pun dapat melihat bahwa Tuhan memberkati Yusuf.

Kerygmers, meskipun Yusuf selalu berhasil dalam pekerjaannya, dan dia tahu jika Tuhan selalu menyertai dan melindunginya, namun hal itu tidak membuat dia bersikap sombong. Dia tetap bersikap berhati-hati dalam melakukan tugas-tugasnya, termasuk menjaga kepercayaan yang diberikan tuannya kepadanya. Sehingga godaan dari istri Potifar yang datang bertubi-tubipun terlewatkan. Sebagai orang muda, Yusuf mampu menjaga kekudusan hidupnya, sehingga kalimat “No Time For Sex” cocok untuk pemuda yang berkepribadian seperti Yusuf.

Kamu dipercayai Tuhan untuk mengatur rencana hidup dan masa depanmu. Oleh sebab itu, jangan rusak kepercayaan yang sudah diberikan-Nya. Berusahalah bertindak seperti Yusuf yang selalu menjaga kepercayaan tuannya, dan selalu menjaga kekudusan hidupnya.

Walaupun cobaan dan godaan selalu datang menghampiri, Tuhan pasti menolong kamu. Jadilah seperti Yusuf, dimana orang dapat melihat Tuhan lewat sikap hidupnya yang baik. Jadilah berkat Tuhan di manapun kamu berada.

Berhati-hati dan waspadalah senantiasa, karena iblis terkadang datang dalam rupa malaikat yang baik, jangan tertipu
Doaku:
“Tuhan Yesus, bantulah aku menjaga kekudusan hidupku, agar hidupku menjadi berharga bagi orang lain juga bagi-Mu. Amin.”

Photo Credit: http://holyredeemer.iparish.ca

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *