renungan-06-november-2014-tetap-happy

TETAP HAPPY!

Ayat Emas
Ketahuilah, demikian hikmat untuk jiwamu: Jika engkau mendapatnya, maka ada masa depan, dan harapanmu tidak akan hilang
(Ams. 24:14)


Ajar kami Bapa, menghitung hari-hari
Agar kami beroleh hati bijaksana….
Ajar kami Tuhan, hidup dalam jalan-Mu
Agar semua rencana-Mu di genapi…

Mulialah namamu Tuhan dan ajaib jalan-Mu
Pimpin kami di setiap waktu
Besar setia-Mu Tuhan agunglah karya-Mu
Yesus kami bersyukur pada-Mu…

Kerygmers, para penulis Kitab Amsal selalu mendorong agar kita sebagai anak-anak muda hidup dalam jalan Tuhan, penuh hikmat dan pengertian, agar masa depan dan harapan kita tidak akan hilang.

Seiring dengan penulis Kitab Amsal, penulis lagu di atas terinspirasi dari Kitab Amsal, mengajarkan kepada kita untuk selalu hidup bijaksana setiap hari, bahkan setiap waktu.

Coba kalian perhatikan dengan seksama lagu di atas, di sana seakan berkata, walaupun kamu tersakiti, tetapi tetaplah berada di jalan-Nya, karena Dia punya rencana yang sangat indah dalam hidupmu. Walau kamu teraniaya, tetaplah mengucap syukur karena Dia adalah Allah yang setia dan tidak pernah meninggalkan kamu.

Lagu tersebut juga mengingatkan agar kita senantiasa menyerahkan hidup kita untuk dipimpin oleh Tuhan. Jadi apapun yang terjadi, apapun yang kamu alami, apapun status kamu saat ini, tetaplah happy menjalani hidup, tetaplah menjadi anak muda yang bijaksana, tetaplah berserah kepada-Nya, karena masa depanmu ada di tangan-Nya.

Biarlah nama Tuhan dimuliakan lewat hidupmu
Doaku:
“Tuhan Yesus, ampuni aku jika selama ini berusaha mengatasi masalahku sendiri. Aku sadar tanpa Engkau aku tidak dapat berbuat apa-apa. Bantu aku, dan berkati aku, ya, Tuhan. Amin.”

Photo Credit: http://www.diyetvesaglik.net/

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *