renungan-26-oktober-2014-mimpi-sean

Mimpi Sean

Ayat Emas
Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka.
(Pkh.3:11a)

Kamasean Matthews, gadis kelahiran Jakarta, 30 Juni 1995, sejak musim pertama “Indonesian Idol” di tahun 2004, yakni salah satu acara kontes pencarian bakat di televisi, ia sudah bermimpi untuk bisa menyanyi di kontes tersebut.

Setelah 8 tahun menunggu dan usianya genap 16 tahun, akhirnya pada tahun 2012, ia bisa mengikuti ajang Indonesian Idol. Menjadi salah seorang peserta termuda, tidak menghalanginya untuk mulai mengasah kemampuannya. Akhirnya ia bisa menjadi juara ke-2 dalam ajang tersebut. Kamasean tidak pernah menyangka bahwa impiannya untuk menyanyi di depan banyak orang, bisa terwujud di usianya yang masih belia.

Saat kita memimpikan sesuatu, pasti kita tidak sabar menunggu untuk mengetahui kapan mimpi itu akan terwujud. Saat mulai bermimpi akan sesuatu, serahkanlah semuanya di tangan Tuhan Yesus. Dia yang akan mengaturnya, karena Dialah yang menentukan kapan akan menjadi kenyataan.

Waktu dari Tuhan memang sangat berbeda dengan waktu yang kita inginkan. Teruslah bersabar dalam penantianmu. Sambil menanti-nantikan kapan waktunya tiba, asahlah dengan tekun segala kemampuanmu. Dia akan menjadikan semuanya itu indah tepat pada waktunya; entah itu saat kita masih sangat muda atau saat dewasa kelak. Percayalah!

Segala sesuatu ada waktunya; mengerjakan apa yang menjadi bagian kita dan Tuhan menyempurnakan segala sesuatunya.
Doaku:
“Tuhan Yesus, mampukanlah aku untuk bersabar menunggu jawaban-jawaban doa-Mu. Berikanlah aku kekuatan dan keteguhan hati untuk terus bersandar pada pertolongan-Mu. Amin.”

Photo Credit: [img]http://3.bp.blogspot.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *