renungan-18-oktober-2014-berani-mewujudkan-impian

Berani Mewujudkan Impian

Ayat Emas
…dan takkan ada yang mustahil bagimu.
(Mat. 17: 20d)

Agnes Monica mulai menyanyi sejak usia 4 tahun. Ia terus konsisten dan bekerja keras melatih talentanya itu hingga dewasa. Sekarang ia sudah go international. Deretan penyanyi tenar internasional pernah berduet dengannya antara lain: Michael Bolton, Christian Chaves, dsb.

Menurut Agnes sesuatu yang menjadikan dirinya seperti saat ini; adalah karena mimpi, “Dream is what drives you and faith is what keeps you going.” Mimpilah yang akan menuntunmu, dan rasa percaya/iman yang akan membuatmu terus melangkah).

Apa mimpi yang kamu miliki? Mimpi yang biasa saja atau mimpi yang tinggi sekali langit? Seringkah merasa ragu kalau mimpi kamu benar-benar bisa menjadi kenyataan?

Jangan ragu, karena Tuhan Yesus menjamin semua hal yang mustahil akan terwujud (ay. 20). Syaratnya cuma satu, percaya! Iman akan membawa kamu terus melangkah di tengah bermacam-macam hambatan dan kegagalan yang melanda.

Di masa-masa keberhasilannya saat ini, Agnes tak memungkiri jika di awal karirnya dulu ia juga memiliki banyak kegagalan dan hambatan, tapi ia dapat mengatasinya. Ia bisa mengatasi rintangannya karena ia yakin dengan mimpi-mimpinya, percaya bahwa Tuhan Yesus akan mewujudkannya. Ayo, apa impianmu? Yuk, wujudkan impianmu bersama Tuhan Yesus, kalian pasti bisa meraihnya.

Keragu-raguan awal dari kehancuran
Doaku:
“Tuhan Yesus, aku mengucap syukur akan keindahan mimpi-mimpi yang boleh aku terima. Tolong aku untuk dapat mewujudkan semua impian dan harapanku bersama-Mu. Amin.”

Photo Credit: RIYADH CHOCO VOICES via Compfight cc

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *