renungan-23-juli-2014-oh-sukacitaku

Oh,…. Sukacitaku !

Ayat Emas
“Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup.”
(Yoh. 8:12)

“Oh, sukacitaku… pam.. pam.. pam.. pam.. sejak kujumpa Yesusku,” suara Chika terdengar dari dalam kamarnya.

Hari ini Chika senang sekali, karena dia berhasil menyelesaikan tugas sekolahnya dengan baik. Dulu dia adalah anak yang pemurung, suka marah, dan pemalas. Tapi sekarang dia menjadi pribadi yang berbeda, dia menjadi anak yang riang, sabar, ramah, dan rajin. Hemm… apa sih rahasianya?

Ternyata,…. rahasia Chika adalah karena dia telah bertemu dengan Tuhan Yesus. Suatu hari ketika dia datang ke Sekolah Minggu, dia didoakan oleh salah seorang gurunya. Saat itu ia merasa bahwa Tuhan Yesus memeluknya dengan erat dan hangat. Mulai saat itu Chika menjadi jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Kerygmers, kamupun juga dapat bertemu dengan Tuhan Yesus dan menjadi bagian sebagai anak-anak-Nya. Saat kamu mau berdoa dengan bersungguh-sungguh dan mengundang Dia masuk dalam hatimu, kamu dapat berjumpa dengan Tuhan Yesus. Percayalah, Tuhan Yesus selalu merindukan kamu untuk mengundang Dia masuk dalam hatimu. Kamu pun akan semakin mengenal-Nya, saat kamu juga rajin membaca dan merenungkan firman-Nya.

Hidup dalam terang lebih terjamin segalanya!
Doaku:
“Tuhan Yesus, aku ingin merasakan sukacita dalam hidupku. Aku mau mengundang-Mu masuk dalam hidupku, berkati aku, ya, Tuhan. Amin.”

Cornelia Anghel via Compfight cc

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *