renungan-17-juli-2014-gunung-batuku

Gunung Batuku

Ayat Emas
Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah.
(Mzm. 62:2)


Hanya dekat Allah saja aku tenang,
Dari pada-Nyalah keselamatanku.
Hanya Dia gunung batuku,
Hanya Dia kota bentengku.
Aku tidak akan goyah selama-lamanya…

Apakah kamu tengah mengalami kesedihan, merasa sendiri, tidak dihargai, ditinggalkan teman atau sahabat, sedang super galau karena nilai ujian yang mengecewakan?

Ke mana biasanya anak-anak Tuhan dalam keadaan seperti itu? Yup, betul. Datang kepada Tuhan dalam doa. Tuhan Allah seumpama gunung batu yang teguh, kota benteng yang kokoh dan tempat perlindungan kita, sehingga kita mendapatkan ketenangan.

Tahukah kamu, jika ada sebagian dari antara kalian yang malah makin menjauh dari Tuhan saat mereka mengalami berbagai masalah. Bagaimanakah keadaan mereka kemudian? Mereka semakin terpuruk dan jatuh dalam permasalahan mereka. Makin galau, makin buruk dan muram keadaan mereka.

Kerygmers, mendekat kepada Tuhan Yesus, akan mendatangkan ketenangan. Saat hati dan jiwa merasa tenang, maka permasalahanpun dapat diselesaikan. Nah, kamu mau pilih mana: mendekat pada Tuhan dan mendapatkan kemenangan atau menjauh Dia?

Tempat paling nyaman adalah ketika kita berada dalam hadirat Allah.
Doaku:
“Tuhan Yesus, aku mau semakin dekat dengan-Mu, karena aku tahu bahwa Engkau adalah Gunung Batuku, dan Kota Bentengku. Terimakasih, Tuhan Yesus. Amin.”

Thomas Shahan 3 via Compfight cc

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *