renungan-06-juli-2014-prestasi-yess

Prestasi, YES !

Ayat Emas
Maka berseru-serulah mereka kepada TUHAN dalam kesesakan mereka, dan dikeluarkan-Nya mereka dari kecemasan mereka,
(Mzm. 107:28)

Boby siswa teladan di sekolahnya. Ia selalu mematuhi setiap peraturan sekolah yang ada dan selalu menjadi juara umum di sekolahnya.

Selain menjadi siswa teladan, Boby juga sangat rajin beribadah. Ia tak pernah terlambat datang ke gereja. Di rumahpun, ia seorang anak yang taat dan suka membantu orang tuanya.

Suatu ketika, Boby diajak bepergian oleh beberapa teman sekolahnya, ke sebuah tempat yang sangat sepi. Di sana ternyata teman-teman Boby mengadakan pesta sabu-sabu. Boby sangat terkejut dan segera meninggalkan tempat tersebut. Sepanjang perjalanan pulang, ia terus berdoa dalam hatinya, “Tuhan Yesus, ampunilah teman-temanku, jagailah aku dan tolong sadarkanlah mereka.”

Kerygmers, lingkungan di sekitar kita tidak selamanya baik. Namun, sebagai anak-anak Tuhan janganlah sedikitpun membuka celah untuk hal-hal yang tidak baik. Sekali kita memberikan kesempatan untuk serupa dengan dunia ini, kita pun akan semakin terjerat untuk berbuat jahat.

Saat usiamu masih muda seperti saat ini, fokuskanlah untuk melakukan hal-hal yang positif.
Pilihlah teman-teman yang semakin membuatmu mengasihi Tuhan Yesus. Raihlah prestasi dan mengembangkan talenta yang kamu miliki. Milikilah waktu khusus bersama Tuhan Yesus dalam doa dan pembacaan firman Tuhan setiap hari, agar hidupmu senantiasa dalam pimpinan-Nya. yuk, selalu berprestasi dan memuliakan Tuhan dalam hidupmu.

Bersama Tuhan, kita pasti bisa!
Doaku:
“Tuhan Yesus, lindungilah aku dari segala hal yang jahat dan biarlah hidupku selalu menyenangkan-Mu. Amin.”

SalFalko via Compfight cc

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *