renungan-01-juli-2014-good

Good

Ayat Emas
“Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.”
(Ef. 2:10)

Kerygmers, pernahkah orang tua kamu meminta tolong untuk membersihkan rumah, mencuci piring, atau melakukan pekerjaan rumah yang lainnya?

Tentu alasan mengapa orang tua meminta tolong pada kita karena mereka sedang sibuk, sudah terlalu banyak pekerjaan atau mengajarkan pada kamu untuk lebih mandiri.

Beberapa di antara kamu kemudian dengan sigap segera melakukan apa yang diminta oleh orangtua kamu. Tapi ada pula beberapa orang yang bermalas-malasan, atau bahkan melarikan diri dengan alasan belajar kelompok, kegiatan di sekolah…padahal kamu sedang asyik bermain.

Kerygmers, ketika kamu dengan sigap dan tulus menolong orang tua kamu, pasti mereka akan merasa senang sekali. Mereka akan berkata, “Good! Baik sekali anakku ini…” Namun, saat kamu lebih memilih untuk pergi melarikan diri dan bermain bersama teman-teman kamu, betapa sedih dan kecewanya hati mereka.

Demikian juga dengan Tuhan Yesus. Tuhan Yesus menciptakan kamu supaya kamu melakukan semua hal yang baik. Maksudnya, kamu dapat melakukan semua hal yang baik, yang diminta Dia sesuai Firman-Nya. Berbahagialah setiap orang yang menjadi bagian sebagai anak-anak Allah, yang dengan bersuka hati melakukan apa yang di Firmankan-Nya. Karena mereka akan mendapatkan upah yang besar di sorga.

Apa yang baik sesuai Firman Tuhan, lakukanlah itu!
Doaku:
“Tuhan Yesus, tolong aku untuk selalu melakukan semua hal yang baik, sesuai dengan Firman-Mu. Terimakasih, ya, Tuhan. Amin.”

Summer.♥ via Compfight cc

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *