renungan-26-juni-2014-untuk-tuhan-tidak-ada-halangan

Untuk Tuhan Tidak Ada Halangan

Ayat Emas
Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: “Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?” Maka sahutku: “Ini aku, utuslah aku!”
(Yes. 6:8)

Meskipun hujan, jumlah penduduk yang berkumpul di luar istana kaisar di Tokyo kian bertambah banyak, jauh lebih banyak daripada hari-hari sebelumnya. Diperkirakan paling sedikit 25.000 orang berkumpul di luar istana, untuk menunjukkan simpati kepada kaisar dan berdoa bagi kesembuhannya.

Di antara mereka ada seorang lelaki yang berusia 85 tahun mengatakan, “Pada tahun 1943, ketika saya masih menjadi tentara, saya rela mengorbankan nyawa saya untuk kaisar. Sampai sekarangpun saya tidak berubah. Jika dapat lebih baik saya saja yang meninggal, jangan dia.”

Kerygmers, Tuhan sudah menciptakan kita, memelihara dan memberkati kita. Bahkan Tuhan sudah rela memberikan nyawanya untuk menyelamatkan kita. Nah, sekarang waktunya Tuhan berkata, ”Siapa yang mau Aku utus ke dunia ini?” sanggupkah kita berkata, ”Ini aku Tuhan…utuslah aku.”

Kerygmers, Tuhan ingin agar kita seperti Yesaya. Saat Dia membutuhkan kita, saat Dia memanggil kita, tidak ada alasan buat menolak-Nya. selain siap berkata, “Ini aku Tuhan, utuslah aku!”

Seorang Tentara harus selalu berjuang untuk bangsa dan pemimpinnya
Doaku:
“Tuhan Yesus, ampuni aku bila terkadang aku tidak memperdulikan suara dan panggilan-Mu. Aku mau belajar mendengar dan menaati suara-Mu. Amin.”

Karen J. Ro Photography via Compfight cc

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *