renungan-10-juni-2014-sabar

Sabar

Ayat Emas
“Karena itu aku sabar menanggung semuanya itu bagi orang-orang pilihan Allah, supaya mereka juga mendapat keselamatan dalam Kristus Yesus dengan kemuliaan yang kekal”
(2Tim. 2:10)

Kerygmers, sanggupkah manusia bertahan dalam kesabaran di tengah kesengsaraan? Sejauh manakah seseorang dapat bersabar, bila orang menyengsarakannya? Tak seorang pun sanggup bersabar dalam kesengsaraan. Kita pasti memberontak bila ada orang yang membuat kita menderita.

Lihatlah Tuhan Yesus ! Dia TABAH dan SABAR menanggung penderitaan, sekalipun Ia tidak bersalah. Dia meninggalkan teladan iman, agar setiap kita dapat meneladani-Nya. TABAH dan SABAR itu kekuatan yang luar biasa. Ketabahan dan kesabaran merupakan buah Roh (Gal. 5:22).

Siapapun kita yang memberi hidupnya dipimpin oleh Roh Kudus, ia pasti memiliki ketabahan dan kesabaran hati menghadapai hari-hari sulit dalam hidupnya.

Kerygmers, Izinkan hidup kita benar-benar dipimpin oleh Roh Kudus maka kekuatan dari pada Tuhan selalu ada dalam setiap kita untuk dapat menghadapi dunia yang semakin jahat ini. Tekunlah selalu dalam mencari dan mengejar Tuhan maka kamu akan mendapatkannya. Izinkan Dia memperlengkapi hidupmu dengan kekuatan dan kesabaran Kamu pasti bisa.

Sabarlah menanggung semua bebanmu karena Dia selalu setia bersamamu
Doaku:
“Tuhan Yesus, ampuni aku bila selama ini aku mudah berputus asa dan kurang bersabar. Berkati aku dengan semangat yang baru untuk berjuang menghadapi setiap tantangan. Aku percaya Engkau selalu bersamaku. Amin

Juanfer Penagos via Compfight cc

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *