renungan-05-juni-2014-dia-pasti-sanggup

Dia Pasti Sanggup

Ayat Emas
“Aku akan mengangkat kamu menjadi umat-Ku dan Aku akan menjadi Allahmu, supaya kamu mengetahui, bahwa Akulah, TUHAN, Allahmu, yang membebaskan kamu dari kerja paksa orang Mesir”
(Kel. 6:6)

Pernahkah kamu mendengarkan lagu ini:

Yesus Tuhan, mulialah nama-Mu…
Yesus Allahku besar kuasa-Mu…
Dahulu sekarang dan sampai selamanya
Kasih-Nya tak pernah berubah…
Dia sanggup Yesus sanggup
Melakukan perkara yang besar……

Kerygmers, kuasa dan kasih Tuhan tidak pernah berubah dahulu, sekarang dan sampai selama-lamanya. Dulu Dia pernah berjanji untuk menjadi Allah bagi bangsa Israel, maka sekarang Dia Allah yang sama, juga berjanji untuk menjadi Allah kamu.

Dulu Allah pernah menolong bangsa Israel ke luar dari tanah perbudakan, tanah penderitaan, maka Dia Allah yang sama pula akan membantu kamu ke luar dari penderitaan dan kesusahan yang berkepanjangan. Dulu Allah pernah menyertai bangsa Israel dalam perjalanan panjang dari tanah perbudakan sampai ke tanah perjanjian. Maka Dia juga Allah yang sama sanggup menyertai kamu dari masa sulit sampai masa jayamu.

Pertanyaannya: maukah kamu menjadikan Dia sebagai Allahmu? Maukah kamu menjadikan Dia sebagai pemimpin dalam perjalanan hidupmu? Maukah kamu mengizinkan Dia menolong kamu untuk menjadi lebih baik? Atau percayakah kamu bahwa Dia pasti sanggup melakukan perkara yang besar. Satu hal yang harus kamu ketahui bahwa DIA PASTI SANGGUP MELAKUKAN APA SAJA.

Bertanyalah Pada Narasumber yang benar supaya kamu juga benar
Doaku:
“Tuhan Yesus, ampuni kalau selama ini aku selalu lupa mengikut sertakan Engkau dalam setiap rencanaku. Aku terkadang lupa bahwa Engkau sanggup melakukan perkara besar dalam hidupku. Mulai hari ini aku ingin Engkau selalu ada bersamaku. Amin”

Ricardo Carreon via Compfight cc

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *